YANU - Bawa Robot Layanan Ke Dalam Situasi Sehari-Hari



Yanu adalah platform baru dan terdesentralisasi yang menyempurnakan peran pertukaran cryptocurrency dan perkembangan teknologi paling canggih dalam sistem blockchain populer, yang telah terbukti dapat diandalkan dan aman. Cryptocurrency secara harfiah merevolusionerkan pasar internasional ketika ia bergabung dengan perusahaan dan segera menarik banyak orang, yang sebagian besar ingin secara optis melihat manfaatnya dalam praktik. Untuk alasan ini, proyek-proyek yang didasarkan pada cryptocurrency sekarang merupakan salah satu prospek pengembangan yang paling populer dan besar serta investasi dalam mata uang digital.

Secara umum, Yanu menyediakan pertukaran mata uang dan pertukaran mata uang kripto, dan platform freelance yang unik di mana para majikan dapat menyelidiki potensi dan membayar untuk bekerja dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum dan mereka sendiri. Token sistem Yanu. Jaringan terpusat telah lama digunakan dalam proses menjadi, mereka tidak sangat nyaman untuk digunakan, mereka tidak menjamin keamanan, sistematisasi dan keamanan informasi.

Sistem Yanu yang terdesentralisasi adalah struktur pasar yang unik. Ini sangat nyaman bagi pengguna dan investor - melewati sanksi situs pusat untuk instan, koneksi di mana saja dalam hitungan detik. Struktur sistem yang terdesentralisasi memberi para pembeli akses ke berbagai penawaran berbiaya rendah dan fasilitas untuk terlibat dalam transaksi dengan penjual dan tindakan yang tidak semestinya, sambil memastikan keamanan dan transparansi proses. Blockchain telah terbukti sejahtera dalam banyak sistem yang makmur, telah menjadi substruktur dari sistem Yanu terdesentralisasi dan mengatur pertukaran menguntungkan menguntungkan antara para peserta.

Yanu Platform memiliki replika data mereka yang membujuk mereka dari segala bentuk penipuan. The Yanu Token secara mudah dan terjangkau sebagai jaminan pembayaran untuk akomodasi. Transaksi dilakukan kapan saja dan dapat ditukar dengan mata uang kripto dengan uang kertas langsung di dompet pemanfaat. 


ALASAN UNTUK YANU
Mempertimbangkan peningkatan yang sangat besar dalam otomatisasi, peningkatan kuota pasar industri akomodasi dan isu-isu di pasar tenaga kerja saat ini, perusahaan kami telah memutuskan untuk masuk dan memanfaatkan bisnis dengan solusi terobosan dalam robotika akomodasi. Setelah desain mewah ada tenaga kerja yang tak kenal lelah dari robot intellective artifisial yang dirancang untuk bekerja dengan dan untuk manusia. Unit bar YANU yang baru jadi akan memanfaatkan Anda sebagai pemilik bar mengakomodasi lebih banyak klien jauh lebih cepat, tanpa kesalahan dan biaya jauh lebih rendah.

Sebagai pelanggan, manfaatnya sangat mencolok: selain keren untuk diteliti secara visual, YANU tidak pernah melupakan siapa pun, mendapatkan minuman Anda dalam waktu setengah menit, berkomunikasi dengan Anda melalui aplikasi, memperlakukan Anda sebagai VIP jika Anda membayar dalam token dari ICO kami dan bahkan bertindak sebagai asisten pribadi. 

Keuntungan utama dari platform Yanu adalah:
Peredaran yang terdistribusi dengan mudah berpredikat pada teknologi blockchain dengan fiksasi data yang terjamin untuk setiap utilizer

Fungsional, transaksi yang sangat sederhana dan menguntungkan secara menguntungkan

Biaya minimum dibandingkan metode pembayaran lain untuk akomodasi - minimal atau tanpa komisi dalam sistem

Remitansi diatur oleh kontrak yang tajam

Dompet pribadi yang dapat diandalkan dan terintegrasi untuk setiap utilizer, tempat mazuma disimpan dan dari mana pembayaran dilakukan. Sistem peer-to-peer tidak memerlukan dokumen atau akun untuk transaksi tunai.

Cryptocurrency adalah salah satu cara paling mudah dan paling mudah untuk menghasilkan uang sekarang dan cara yang menguntungkan dan menguntungkan untuk berinvestasi. Seiring dengan teknologi Blockchain, ia memiliki kemampuan luar biasa yang ditunjukkan oleh sistem Yanu - instan, transaksi aman kapan saja, di mana saja. Seorang majikan dapat dengan cepat menemukan freelancer di dalam sistem, mendapatkan akomodasi berkualitas dan membayarnya dengan Yanu Tokens. 

Peta Jalan untuk ICO 


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: 



Nama Pegguna BTT: Vinarianty05
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1548200
ETH: 0xB036f6Fa07346e1Dd7E75B38683C7905d57524f0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain