GLOBATALENT - Alat Berbasis Blok Terdesentralisasi




Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Globatalent,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Ico Globatalent

Globatalent , sebuah platform yang akan diletakkan di bawah ancaman hak industri untuk olahraga di sebesar 100 miliar dolar , memberikan penggemar dan investor kesempatan untuk mendukung para pemain dan klub, telah mengumumkan pra-menjual investor terakreditasi token-oriented. Pra-penjualan akan dimulai dari tanggal 11 Desember 2017 sampai 20 Februari 2018.

Didirikan di Spanyol dan didukung dalam skala global oleh sekelompok spesialis berpengalaman di bidang produksi olahraga dan produksi blockbuster, Globatalent mendirikan Sunil Bhardwaj , Jon Fatelevich dan Ferrán Martínez. Memiliki pengalaman unik di industri ini, masing-masing pendiri menciptakan hasrat untuk melanggar, merevolusi dan meningkatkan transparansi pembiayaan dalam olahraga.

Setelah bukti langsung tentang distribusi dana yang tidak merata kepada orang dan klub berbakat, pendiri Globolentie memerangi struktur pendanaan terpusat tersembunyi dalam olahraga.

Menanggapi kesulitan keuangan yang mencegah pemain dan klub mewujudkan potensi sebenarnya mereka, para pendiri di Globatalent mengembangkan platform terdesentralisasi yang dibangun di atas rantai blok Etereum, memberi kesempatan kepada pemain dan klub untuk membiayai diri mereka sendiri dengan memberikan persentase hak masa depan mereka kepada Penghasilan untuk penggemar dan pemegang token.

Dengan demikian, kontrol keuangan berasal dari beberapa perusahaan investasi yang mendikte dan diberikan kepada penggemar yang telah berinvestasi secara emosional di klub dan pemain favorit mereka. Selain itu, penggemar tidak hanya akan mendapatkan keuntungan dari menjadi lebih dekat terkait dengan pahlawan dan tim olahraga mereka, namun juga menerima penghargaan simbolis.

Pemain juga akan mendapat keuntungan dari perubahan kontrol ini. Yang sebelumnya tidak mungkin dalam struktur terpusat dari platform Globatalent memberi pemain lebih banyak kekuatan mengenai berapa besar hak masa depan mereka atas hasil yang ingin mereka tukar dengan imbalan pembiayaan.

Berkat pengalamannya yang luas dalam industri olahraga, co-founder dan CEO Globatalent , Sunil Bhardwaj menjelaskan keuntungan dari platform yang terdesentralisasi : "Melalui platform Globatalent, klub akan dapat mendukung hak mereka dan menikmati semua keuntungan yang terkait dengan memiliki bintang tim mereka. Selain itu, platform ini akan memberikan prospek yang berbakat, pendanaan yang lebih adil dan lebih sesuai, memberi mereka lebih banyak otonomi untuk mekanisme keuangan.

"Seperti yang kita semua tahu, olahraga dihargai di dunia internasional, dan di komunitas global saat ini, Globatalent memberi para pria dan wanita olahraga jalan yang lebih jelas dan jangkauan yang lebih besar saat merencanakan karir masa depan mereka. Siapa pun yang percaya pada kemampuan pemain dapat mengambil bagian dalam penjualan umum token pada Mei 2018. "

Pendanaan akan dicatat dalam kontrak pintar, dan token akan dikeluarkan dan didistribusikan saat pemain dan klub mencapai tujuan mereka. Sesuai dengan prinsip kejujuran dan transparansi, semua pemilik token dan pemain olahraga memiliki akses terhadap profil, pencapaian dan rencana pengembangan di platform Globatalent.

Inisiatif ini berakar pada keinginan ketua bersama untuk kembali ke masyarakat, yang menurut mereka memberi mereka banyak karir mereka. Seorang mantan pemain bola basket profesional, sekarang menjadi pengembang bisnis dan pendiri Globatalent, Ferran Martinez mengatakan: "Mengingat kesempatan untuk mewakili negara Anda dalam olahraga yang Anda cintai, ini adalah kehormatan tidak seperti yang lain, dan ini tidak boleh terbatas pada beberapa orang. Saya percaya bahwa setiap orang yang memiliki bakat potensial harus memiliki kesempatan untuk menunjukkan kebesaran dalam olahraga yang telah dia pilih.

"Itu sebabnya, seiring dengan platformnya, kami juga menciptakan program akar rumput, di mana proyek akan dipilih untuk didanai oleh komunitas pemilik token."

Pemain profesional yang memiliki pandangan Globatalent direkrut menjadi peran penasehat olahraga dan duta besar. Ini termasuk mantan bintang LA Lakers di AS dan wakil presiden Asosiasi Pemain NBA, Maurice Evans, yang memiliki pengalaman bermain dua belas tahun di tingkat tertinggi di liga basket di seluruh dunia.

Platform ini mencakup berbagai macam olahraga termasuk sepak bola, bola basket, sepak bola Amerika, golf, handball, kriket dan banyak lagi. Saat ini, Globatalent memiliki dua klub besar yang akan menggunakan platform tersebut, termasuk tim handball wanita terkemuka Spanyol dan pakaian La Liga, Levante UD.

Tentang Sunil Bhardwaj, salah satu pendiri dan CEO Globatalent:

Spesialis Pemasaran Olahraga dan Pendiri Bersama CEO Globatalent Sunil Bhardwaj memimpin sekelompok ahli yang mengabdikan dirinya untuk menyediakan pria dan wanita olahraga berbakat dengan jalur yang lebih adil untuk karir profesional mereka tanpa beban keuangan.

Globatalent adalah alat berbasis blok terdesentralisasi dimana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak masa depan mereka atas penghasilan bagi penggemar dan investor.

Sunil Bhardwaj, 41, lulus pada tahun 1999 dengan gelar di bidang manajemen olahraga dari University of Greenwich di London dan sejak saat itu menerima karir selama 18 tahun di industri olahraga. Dia bekerja di banyak daerah, termasuk Jerman, Belanda, dan juga penduduk asli Spanyol.

Bekerja sebagai presiden, general manager dan chief marketing specialist di sejumlah klub basket papan atas, termasuk CB Valladolid dan Menorca Bàsquet, Sunil Bhardwaj mendapat pengalaman berharga dalam pemasaran, hubungan masyarakat, perolehan keuangan dan talenta.

Sunil Bhardwaj juga bekerja di saluran televisi Mediapro di seluruh dunia, di mana dia memimpin konsultasi strategis, sponsor, acara olahraga dan pemasaran olahraga untuk wilayah Balearic Spanyol.

Pengetahuan tentang Sunil Bhardwaj, serta pengembangan pusat olahraga dan kesehatan berkembang ke pasar yang mewah, dengan penciptaan dan pengembangan salah satu minyak zaitun terbaik di dunia untuk ikan gourmets. Selain itu, ia mendirikan hotel butik di Mallorca, yang mendapat ulasan tinggi secara konsisten.

Karena pengetahuan luas tentang pengecualian keuangan dalam olahraga ini, Sunil Bhardwaj mengembangkan semangat untuk memecahkan dan merevolusi permainan finansial yang adil di industri ini. Akibatnya, tim di Globatalent memberi pemain, penggemar dan klub kesempatan untuk mendesentralisasi dan mengubah industri olahraga baik di bidang keuangan maupun lapangan permainan.

Sunil Bhardwaj berkata: "Saya adalah orang yang suka bekerja dalam tim dan dalam tugas yang menarik. Saya memiliki potensi besar untuk bekerja sama dan mengatur kelompok orang untuk tujuan yang sama. Olahraga dan olahraga adalah bagian dari DNA dan kebutuhan dasar saya. Itulah mengapa saya senang menjalankan Globatalent untuk membantu atlet mencapai tujuan hidup mereka dengan cara yang berkelanjutan secara finansial dan memberi mereka imbalan terbaik. Sebagai tambahan, Globatalent akan mendukung olahraga akar rumput, yang merupakan hobi saya yang lain. "

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek GLOBATLENT diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

Website : https://globatalent.com/
Twitter : https://t.me/globatalent
Sedang : https://medium.com/@Globatalent
Whitepaper : https://globatalent.com/whitepaper/
Telegram : https://t.me/globatalent
Instragram : https://www.instagram.com/globatalent/
Nama Bitcointalk : Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain