KARMA - Jaringan Komunitas Cerdas



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek KARMA,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Karma, yang didirikan pada tahun 2005, memiliki misi asli - untuk mengumpulkan orang-orang yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui acara spektakuler, pertemuan tingkat tinggi, pertemuan bisnis dan kunjungan internasional. https://tge.karmainternational.com/

Karma bertujuan untuk menciptakan sebuah masyarakat yang proporsional dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Kondisi terakhir disediakan oleh blok platform dimana sumber daya ada.

Untuk mencapai tujuannya, server Karma menyelesaikan tugas-tugas berikut.



Menciptakan prasyarat signifikan untuk pengembangan bisnis berdasarkan fakta bahwa hingga 90% pekerjaan di pasar tenaga kerja diciptakan oleh usaha menengah dan kecil. Pada saat bersamaan, bank enggan memberikan modal awal untuk bisnis ke usaha kecil. Karma bertujuan untuk membuat modal usaha bagi perusahaan kecil.
Memungkinkan Anda mendistribusikan sumber daya secara merata. Bukan rahasia lagi bahwa di beberapa negara pinjaman diberikan pada tingkat bunga 1%, dan di lainya sudah sebesar 20% per tahun. Karma menormalkan ketidakseimbangan ini, membiarkan seseorang menggunakan lebih sedikit uang, sementara yang lain - untuk menghasilkan keuntungan lebih besar. Pemegang token menerima akses utama ke aplikasi yang paling menguntungkan untuk mendapatkan pinjaman dan data yang paling terjangkau tentang uang tersebut. Jelas sebuah masalah keuntungan. Jika beberapa pemegang token ingin mengajukan permintaan yang menarik, peserta dengan jumlah token terbesar menerima aplikasi ini. 

Karma adalah ekosistem dan menciptakan kondisi untuk pertukaran langsung sumber daya tanpa perantara.
https: //tge.karmainternational.com/

Pada tanggal 21 November, penjualan PRE-TOKEN akan selesai. Platform ini memiliki 65.000 pengguna. Anggaran dari platform adalah 32 juta dolar.

Platform ini memiliki mata uang kripto TGE sendiri. Harga untuk 1 TGE token adalah $ 0,706. Mata uang kripto ini bisa dibeli dengan bantuan semua mata uang kripto yang diterima melalui Changelly, begitu pula BTC, ETH dan EOS.

Untuk mendistribusikan token setelah startup sistem direncanakan sebagai berikut:
42,5% akan dikirim untuk dijual;
22,5% untuk pengembangan platform;
7,5% untuk mempertahankan status operasi platform dalam hal keamanan;
20% untuk pembayaran ke anggota tim;
Insentif 7.5% bagi Pelanggan untuk mengambil keputusan (50% dari tim, 50% memberi penghargaan pada inisiator).


Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma Marker International (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berdasarkan keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:
Komunitas (misalnya, negara atau klub golf);
Organisasi afiliasi virtual (misalnya, kepala lulusan universitas);
Organisasi nirlaba yang kurang memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.).

Fitur pembeda utama Karma adalah bahwa token langsung masuk ke penjualan di bursa saat produk dibuat. Pemegang Token dapat memainkan berbagai peran dalam ekosistem dan menghasilkan pendapatan dalam bagian proses apa pun: mencetak, mentransfer sumber daya, menarik investor dan peminjam, asuransi, transfer sumber daya, pengumpulan.

Dengan demikian, Karma adalah platform nirlaba yang menciptakan peluang untuk berproduksi.



Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek KARMA diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut : 

Website : https://tge.karmainternational.com/
Facebook : https://www.facebook.com/karmaintl/
Twitter : https://twitter.com/KarmaIntl
Telegram : https://t.me/karmatge
Whitepaper : https://tge.karmainternational.com/documents/karma_whitepaper.pdf
Medium : https://medium.com/@karmatge
Jst : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2270955

Nama Bitcointalk : Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain