KARMA - Menyediakan Protokol Karma Dan Karma International Token (KIT)



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek KARMA,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Karma adalah solusi generasi berikutnya yang menarik banyak organisasi anggota, termasuk organisasi nirlaba yang bekerja untuk kepentingan dunia. Nilai tertinggi kami adalah mendukung usaha ini. Hibah Komunitas Karma adalah program yang dikelola secara kolektif dan dapat diuji secara publik yang dirancang untuk memulai kualifikasi masyarakat di Karma. Pendanaan akan disalurkan ke Komunitas Pengembang melalui hibah Komunitas untuk mendukung pertumbuhan dan keberhasilan organisasi nirlaba yang ingin melayani kepentingan publik. Program ini akan memfasilitasi pendistribusian bantuan penting dan penyediaan teknologi dan dukungan bisnis kepada Mitra Komunitas atau Pembangunan. Mereka dapat menggunakan token untuk diintegrasikan dan dibangun di dalam infrastruktur Karma kami.

Basis klien calon Karma terdiri dari organisasi yang bekerja atau terdaftar untuk menciptakan jaringan komunitas mereka sendiri. Kami memfokuskan usaha kami untuk menyediakan modul yang akan membawa manfaat terbesar bagi keempat pelanggan potensial yang diuraikan di bawah ini. Setelah meluncurkan Marketplace, mesin Konsensus akan mengatur arah kemampuan Karma melalui pengembangan modul.

Skenario untuk menggunakan karma:


Setiap modul akan menawarkan fitur dan manfaatnya. Modul tersedia dalam dua versi: Modul Inti dan Modul Kustom. Mereka dijelaskan lebih rinci di bawah ini.

Modul utama 
akan menyediakan sejumlah modul dasar (seperti yang ditunjukkan dalam "fungsi utama dan kemampuan"), yang akan menyediakan jaringan komunitas dengan fungsi dasar yang dibutuhkan oleh sebagian besar organisasi. Modul utama disediakan, dipelihara dan diperbarui oleh Karma.

Modul 
pengguna Modul pengguna menyediakan fungsi yang berguna di luar apa yang ditawarkan oleh modul dasar. 
Mereka dikembangkan oleh para pengembang komunitas Karma, dan kemudian dipresentasikan di Marketplace untuk ditinjau, mendapat umpan balik dan persetujuan karma.


TEKNOLOGI STACK

Dengan menggunakan Ethereal sebagai garis dasar abstrak, Karma dapat menerapkan semua fungsi dan aturan protokol KIT secara langsung dalam kontrak intelektual yang dikerahkan dan diproses oleh keseluruhan jaringan. Dengan menggunakan keseluruhan infrastruktur Ethereum untuk memeriksa transaksi dan menambahkan blok baru ke rantai blok, kami meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol tersebut. 
Di bagian atas Ethereum, kami membangun layanan yang menggunakan Geth. Geth adalah tool baris perintah multiguna yang menjalankan node Ethereal penuh yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, server Linux berjalan di server Linux sendiri tanpa membuka port RPC / HTTP. Sambungan, yang mencakup Geth, dikelola melalui 
aplikasi Python menengah dan jaringan Ethereum.
Aplikasi yang terhubung ke rantai blok Etaceum dibangun di atas Truffle. Truffle adalah lingkungan pengembangan, lingkungan pengujian, dan jaringan aset untuk Ethereal.

Kami menggunakan Ethereum Truffle untuk: 

Kompilasi built-in kontrak cerdas, pengikatan, penempatan dan manajemen biner. Customizable assembly pipeline dengan dukungan untuk custom build processes. Manajemen jaringan untuk penyebaran ke banyak jaringan publik dan swasta.

Penjualan token akan dimulai pada 21 Oktober pukul 12:00.

Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah untuk menyediakan Protokol Karma dan Karma International Token (KIT) untuk pemberdayaan masyarakat berdasarkan keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:

- Organ keanggotaan fisik;

- Afiliasi virtual;

- Organisasi nirlaba yang tidak memiliki dasar operasional;

Didirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi awal untuk menarik orang-orang yang luar biasa dan inspiratif baik secara sosial maupun profesional melalui acara eksperimental tingkat tinggi, pertemuan tingkat atas di jaringan bisnis, pertemuan sosial dan kunjungan internasional.

Mari kita bicara sedikit tentang ICO.

STRUKTUR TOKEN INDIKATOR (TGE) 
Terimalah: BTC / ETH / EOS / USD (T) Semua kriptogram diterima melalui Changelly. 
Simbol: Penanda karma internasional (KIT) 
Nilai Token: 1.000.000.000.000 KIT 
Harga / Token: $ 0,0706 ... 
Cap untuk penjualan token: US $ 25.000.000 MODEL STACK TEKNOLOGI DISTRIBUSI SAAT INI.

 
Semua investasi akan diterima di BTC, ETH dan EOS.

Simbol Saham: Karma International Token (KIT)

Jumlah total token adalah 1,000.000.000 KIT

Harga token adalah 0.0706 $ untuk 1 KIT;

Tujuan penggalangan dana adalah 25.000 dollar AS;

Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah untuk menyediakan Protokol Karma dan program magang KIT (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berdasarkan keanggotaan di seluruh dunia.

Dibuat pada tahun 2005, Karma memiliki misi awal untuk menghubungkan orang - orang yang 
luar biasa dan inspiratif baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental tingkat tinggi, acara bisnis dan acara sosial.

Organisasi keanggotaan (misalnya, keanggotaan klub klub) Organisasi afiliasi virtual (misalnya, cabang lulusan universitas) Organisasi nirlaba yang tidak memiliki basis operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.),

Usia selalu berubah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan komunikasi, yang dibangun antara orang dengan orang dan kelompok dengan kelompok, maka setiap tindakan yang kita ambil menyebabkan kekuatan atau energi yang baik. Bila kita memilih secara sadar tindakan yang membawa kebahagiaan dan kesuksesan orang lain, 
buah karma kita adalah kebahagiaan dan kesuksesan. 
Karma adalah inisiatif berani yang menggunakan peluang desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memperluas kemampuan afiliasi di seluruh dunia. Semboyan KARMA dengan visi Karma adalah jaringan komunitas terpendek di dunia. 
Ini lebih dari sekadar slogan bagi tim karma,
melainkan dasar semua usaha bersama karma. Misi karma harus menjadi pemasok utama, karena ini adalah alat untuk memberdayakan orang dari segala bentuk dan ukuran yang memungkinkan mereka untuk mencapai ketinggian baru. Memberikan mereka dukungan dan insentif di sepanjang jalan.

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek KARMA diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

Website : https://tge.karmainternational.com/
Facebook : https://www.facebook.com/karmaintl/
Twitter : https://twitter.com/KarmaIntl
Whitepaper : https://tge.karmainternational.com/documents/karma_whitepaper.pdf
Medium : https://medium.com/@karmatge
Telegram : https://t.me/karmatge
Jst : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2270955

Nama Bitcointalk : Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain