NETWORKUNITS - Cara Mudah Bagi Pengembang Untuk Mengintegrasikan Fungsi Multi-Player
Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Networkunits ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:
Apa itu Network Unit?
Network Unit adalah cara untuk merancang dan memberikan game multipemain
Ini adalah cara mudah bagi pengembang untuk mengintegrasikan fungsi multi-player. Kami akan menggunakan rantai blok Ethereal dan fungsi kontrak cerdas untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras melayani pemiliknya. Apakah Pemain ini bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game agar menjadi klien aktif. Untuk alasan ini, Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.
Masalah di Komunitas?
Sumber daya teknologi informasi dihabiskan
Sebagian besar komputer pribadi dan komputer server disewakan dan bandwidth tidak dimanfaatkan sepenuhnya. Beberapa contoh termasuk menulis pemilik rata-rata, dokumen, dan sesekali permainan permen komputer yang sedang digunakan untuk merencanakan server yang tidak pantas atau untuk menjelajahi web.
Fungsi multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sangat kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kita tahu betul berapa banyak waktu yang Anda kerjakan pada aspek kreatif permainan.
Gameplay imajiner bisa jadi sulit
Tanpa insentif yang tepat, game ini tidak bosan dengan game yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu mempromosikan yang lain. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus membiayainya.
Ini bukan pertarungan yang adil
Pemain mengharapkan permainan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan orang tidak memahaminya. Tipuan tipuan atau jenggot dengan jenggot yang rusak akan merusak seluruh komunitas game. Pemain telah dihancurkan dengan menghentikan pengeluaran konten dan potensi ekonomi penuh karena permainan tersebut.
Pertandingan besar membutuhkan infrastruktur yang besar
Pemutaran infrastruktur yang terbatas bisa mengubah permainan menjadi sebuah kegagalan. Latensi jaringan atau waktu shutdown menghilangkan pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya, membuat pengembangan game menjadi lebih mahal. Kerugian Cironun dan kerusakan kerusakan selanjutnya penting dilakukan. Serangan DDOS Xmas 2014 pada Sony adalah contoh yang terkenal tentang hal ini.
Kami Memberikan Solusi
Semua masalah di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Unit Jaringan.
Membuat harta sampah
Dengan kekuatan prosesor dan bandwidth yang tidak terpakai, Network Unit ingin menggunakannya dalam infrastruktur tersumbat dan tersebar yang digunakan untuk permainan multi-player yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan
Kami mengintegrasikan pengembang Unity Asset dengan kode jaringan yang kompleks dan kemampuan untuk menulis infrastruktur yang menjalankannya. Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine, akan tersedia untuk dijual. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk menghemat biaya pemasaran dan pengembangan. Selain itu, Unit Jaringan didasarkan pada kekuatan pemrosesan dan bandwidth.
Pemain bisa menambang token dengan bermain
Unit Jaringan unik karena proses verifikasi diberikan kepada pemain yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka karena aturan bermain karena membantu memverifikasi penyedia layanan. Ini tidak hanya meningkatkan penghitung pengguna, namun juga dapat mendorong pemain baru untuk mengambil spidol dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Sistem reputasi
Kerangka Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terintegrasi. Jika Anda adalah pemain kooperatif dengan cara ini, Anda bisa memainkan keberuntungan Anda dengan infrastruktur NU. Sistem reputasi ini, gaya pemain tertentu atau reputasi / nilai minimum adalah mencari masyarakat (guild / klan / aliansi) dapat digunakan untuk mendukung. Ditempatkan dalam konteks mekanisme anti-kecurangan dari telanjang kami dan permainan akan bekerja bergandengan tangan dengan reputasi sistem untuk menghindari penipuan untuk melaksanakan mayoritas yang adil.
Unit Jaringan bukan pusatnya
Karena platform NU tidak terpusat, kami dapat menawarkan solusi yang lebih fleksibel yang didukung oleh operasi yang salah atau failover otomatis jika terjadi malpraktek yang disengaja. Hal ini memungkinkan para pemain untuk bergerak mulus ke penyedia baru sehingga para pemain dapat melanjutkan permainan mereka tanpa henti.
Rincian Presentasi Jaringan Peristiwa
Pra-Penjualan Dimulai: 8 November 2017 13:00 UTC
Periode Pra-Penjualan Sona Ermasinin: 23 Desember 2017 13:00 UTC
Cap Cap Pre Sale: 10.000 ETH
Minimum Pre-Sale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Minimum Pengolahan Jumlah: 0.01 ET
Penyebaran: Kontrak Cerdas digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkat tingkat token langsung ditransfer ke dompet peserta. Harga bonus pra-penjualan akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Pengalihan itu terkunci sampai orang banyak pergi.
Bonus Pre-Sale Pengganda
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Simbol yang Tidak Diinginkan Kontrak Pintar kami menghasilkan ikon NU, karena mendapat kontribusi dari ET; tidak ada jumlah yang tidak terjual atau yang tersisa disini
Pengembangan garis waktu Roadmap
2015
● Pendaftaran Perusahaan Buruk Badar
● Versi 3D Smash Wood di iOS dan Android
2016
● Karton VR dengan dukungan untuk iOS dan Android di El Mirador keluaran
● Aplikasi, permainan dan Holographic Penelitian dan Pengembangan dan penyebaran VR untuk hiburan
● Netcor untuk menguji kelangsungan hidup fungsi server untuk multiplayer
Triwulan 1 2017
● Jelajahi Solusi Kerangka Multiplayer Hosted yang Ada
● Optimalisasi Optimalisasi untuk Pengalaman Gelap di VR dan Holo
2. Triwulan 2017
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan
Mocap Zombie ● Aplikasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
3rd Triwulan 2017
● Bled State Political Fighting Game untuk iOS dan Android Dirilis.
● Unit Penyedia Jasa Unit Proof of Concept Development
Triwulan 1 2018
● Perkembangan Kontrak Cerdas untuk Reputasi Verifikasi
● Template Unit Jaringan Konsep Demo Konsep Rilis Bukti
● Perolehan Lebih Banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Personil
2. Triwulan 2018
● Mengkonversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
● Studi kelayakan yang terkait dengan integrasi TCP.
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Pelanggan Aktif
3 Quarter 2018
● untuk Cara Berdiri Cerdas
● Aplikasi Layanan Provider untuk peluncuran pertama
Triwulan IV 2018
● Lepaskan Unit Asset Network Unit dengan fungsi Jaringan Aksi Aktual Sejati yang pertama.
Kuartal 2011
● Penyimpanan penelitian dan database Blockchain
● Issue 1 Publish
2. Triwulan 2019
● Integrasi penuh protokol RUDP dan / atau TCP yang andal
Pada kuartal ketiga 2013
● Flag 2 Release Heading
4. Triwulan 2019
● Melepaskan Unit Jaringan Unity Tahap Berikutnya dengan fungsi TCP dan / atau RUDP.
2020 I. Masalah
● Muat Judul 3
TIM:
Rincian Peristiwa Presentasi Unit Jaringan
Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Jumlah Transaksi Minimal: 0,01 ETH
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkatkan Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Kuantitas yang mengalir kebangkitan tempat kedua setelah Crowdsale. Transfer ke yang sepi sampai Crowdsale berakhir
Pengali Bonus Kuantitas Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token Yang Tidak Dikenakan Kontras Pintar kami menghasilkan token NU karena menerima kontribusi dari ETHhere tidak ada jumlah pulau yang tidak terjual atau jumlah sisa.
Garis Waktu Pembangunan Jalan
2015
● Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk
● Pelepasan Smash Wood 3D dari iOS Android
2016
● Pelepasan El Mirador di IOS Kartu USB yang Menyerang VR
● Perluasan Riset & Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game dan hiburan
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server
Q1 2017
● Penelitian Solusi Kerangka Multiplayer Hosted clock ini
● Kode Optimasi Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017
● Eksperimental perpustakaan UDP ke RUDP
● Pengembangan Mocap Zombie
● Implementasi Pemetaan Judul Spasial HoloZombies
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Release dari iOS ke Android.
● Aplikasi Penyedia Layanan
Q1 2018
● Pengembangan Kontras Smart Awal Untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Network Unit Bukti Rilis Demo Concept
● Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018
● Konversi perpustakaan UDP ke RUDP ke .netcore.
● Viability Studi tentang integrasi TCP.
Pengembangan Kontras Smart Awal intel Sertifikasi Klien Aktif
Q3 2018
● Pengembangan Kontras
Cepat Awal untuk Metode Berdiri ● Peluncuran awal aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018
● Rilis Network Unit Unity Asset Real Time Action Jaringan dengan fungi padat akhir.
Q1 2019
● Penelitian ketahanan penyimpanan dari database
Blockchain ● Pelepasan Judul Unggulan 1
Q2 2019
● Kendali Integrasi protokol RUDP dan atau TCP yang andal
Q3 2019
●judul Pelepasan Bendera 2
Q4 2019
● Pelepasan Fase Next Jaringan Satuan Unity Asset didenaturasi jamur dari TCP atau RUDP.
Q1 2020
● Pelepasan Judul Unggah 3
TIM:

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek Networkunits diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :
Website :https://networkunits.io/
Telegram :http://t.me/networkunits
Twitter :https://twitter.com/network_units
Facebook :https://www.facebook.com/networkunits
Nama Pengguna :Vinarianty05
Komentar
Posting Komentar