Orbeum Bounty - Layanan Berbasis Blockchain



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Orbeum ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Fenomenal yang memberi kesempatan untuk mengembangkan jaringan desentralisasi pertukaran masa depan. Alasan untuk prediksi ini bukanlah hal baru: Media online membantu organisasi menyederhanakan proses sehingga mereka dapat melakukan bisnis dengan lebih efisien. Ini memberi mereka cara yang lebih cepat untuk membandingkan harga dan ketersediaan barang dan jasa yang mereka butuhkan. Ini ialah cara terbaik untuk menunjukkan kepada pelanggan global apa yang mereka tawarkan. Situs tidak melakukan tugas ini sendiri. Ini hanya kendaraan untuk kegiatan seperti itu. SItus digabungkan dengan media yang tepat yang dikenal dengan 'Orbstick' untuk mencapai tujuan bisnis ini. Orbstick ialah platform berteknologi tinggi di mana Anda dapat menggunakan beberapa mode komunikasi seperti "LIVE" dari mana saja di dunia dan berbagi apa yang sesuai.

Kegembiraan yang besar pada Situs tentang potensi yang ada pada Situs untuk merevolusi perdgangan sosial media dan rantai blok yang terdesentralisasi.

PENGERTIAN ORBEUM
Orbeum ialah token masa depan yang revolusioner untuk menggantikan biaya transaksi. Ini akan menarik sejumlah besar pengiklan yang telah ragu-ragu karena sistem multiple cost. Sistem blok terdesentralisasi ini melindungi keamanan transaksi dengan menciptakan permintaan yang besar akan token Orbeum dan membangun kepercayaan diantara pelaku pasar.

Setiap perdagangan dan bisnis tentu memiliki atau pengembangan sebuah produk,begitu juga dengan ORBEUM.

PRODUK PRDOUK ORBEUM 
Platform orbeum yang sedikit berbeda dari produk ICO lainnya, produk utama ialah sangat mendekati selesai dan akan diluncurkan dalam hitungan minggu setelah ICO daripada harus mulai bekerja dengan nol setelah ICO. Pengembangan produk mereka dimulai pada tahun 2016 Desember yang hanya membutuhkan beberapa tweak dan perkembangan terus.

PENGENALAN OBSTICK
Web ditambah dengan media kanan yang dikenal sebagai 'Obstick' untuk mencapai sasaran bisnis Orbstick yang merupakan platform teknologi raksasa di mana Anda dapat menggunakan beberapa mode of komunikasi seperti pergi LIVE dari mana saja di dunia dan berbagi segalanya. Anda dengan mudah dapat menghubungkan teman, Keluarga, dan pengikut dengan VOIP melalui ponsel. Atau melakukan pertemuan bisnis atau pemasaran webinar. Jika tidak, kemudian surfing video untuk menyenangkan.

APA IT ORBSTICK?
Orbstick ialah proyek besar yang meliputi menyenangkan untuk pertemuan bisnis. Yang lebih seperti meliputi semua prospek dan ini ialah baru permulaan. Karena pembaruan selalu diperlukan dan lebih lanjut perkembangan selalu terjadi dari waktu ke waktu untuk lebih maju. Karena penggunaan orbstik dalam sehari-hari juga mempengaruhi penggunaannya dalam tren kripto ocurrency. Semakin banyak orang akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kripto. Sice Orbeum memiliki jangka panjang perencanaan sehingga akan digunakan setiap hari.

PROYEK ORBSTICK
Orbstick ialah raksasa teknologi yang akan bersaing dengan banyak online raksasa. Ini memiliki banyak fitur dan Anda akan menjadi gila tentang orbstics yang ditawarkan seperti:

Konten premium gratis.
terhubung.
video berbagi platform / hosting.
Stasiun pribadi.
modus komunikasi.
Hosting webinar.
kelompok pertemuan / konferensi.
layar perekaman.
manetization luar biasa.
pemasaran.
dilema wajah pada akhir pengguna.
penghapusan monetisasi.
video pencipta mendapatkan margin kurang.


MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DENGAN ORBEUM?
Orbeum telah diperkenalkan beigitu panjang dan strategis perencanaan dan memiliki tim yang hebat
Orbeum memiliki tujuan untuk mencapai lebih dari 2,5 miliar pengguna harian dunia sosial dan menggabungkan mereka dengan kripto dunia seperti Google dan Facebook.

KEUNTUNGAN
.permintaan
OBM token ialah mata uang naif platform kami. Karena platform yang ekstensif menggunakan dan rencana lebih lanjut akan selalu tetap dalam permintaan.

·Tempat yang tepat, tepat waktu
OBM token ialah sempurna untuk capitalising pada peningkatan eksponensial Bitcoin berjangka perdagangan menarik datang pada tahun 2018.

·Token yang berharga
OBM token memiliki utilitas yang nyata dan nilai sebagai komponen penting dari Orbstick's revolusioner platform dan solusi yang akan datang.

TOKEN DISTRIBUSI


Pasokan Orbeum dibatasi untuk 5,5 milyar sehingga lebih banyak uang yang dapat dilakukan dan keluar di pasar karena undang-undang orbstick. Harga Jual saat ini untuk setiap token adalah $ 0,01 yang untuk $ 1.000.000 sebagai penutup lembut dan 4,000,000,000 sebagai penutup keras dan penjualan dimulai dalam waktu 10 hari.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut ini :

Website :https://www.orbeum.io/
Facebook ;https://facebook.com/orbeums
Twitter :https://twitter.com/orbeums
Whitepaper :https://orbeum.io/Orbeum_Whitepaper_v.1.0.pdf
Telegram :https://t.me/orbeum


Nama Pengguna :Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain