DARICO - GATEWAY UNTUK INVESTASI CRYPTOCURRENCY



Kali ini Kita akan membicarakan soal investasi cryptocurrencies. Dunia sekarang –orang bilang- adalah dunia digital. Bagaimana tidak, semua bisa diproses secara digital. Transfer uang yang zaman dulu membutuhkan waktu beberapa jam. Sekarang hanya dalam hitungan detik. Hitungan menit sudah terlalu lama untuk saat ini. Berinvestasi, sekarang juga tidak sulit. Cukup dengan memanfaatkan teknologi Blockchain semua jadi mudah. Namun titik permasalahannya sekarang adalah tempat yang akan menerima dana investasi Kita.

Bayangkan, Anda memilih sebuah perusahaan atau proyek untuk menginvestasikan dana Anda. Yakinkah dana Anda sudah aman? Apa yang akan terjadi jika ternyata tempat investasi Anda bukan tempat yang tepat? Mereka lari membawa asset yang Anda miliki? Jangan sembarangan dalam bermain investasi.

Anda dituntut untuk teliti dalam memilih. Kumpulkan data tentang perusahaan yang akan Anda jadikan tempat investasi. Pelajarilah sistem dan aturan mereka. Ketahuilah tim penanganan mereka. Dari berbagai sumber yang kredibel.

Langkah ini akan menyita waktu dan membutuhkan konsentrasi penuh. Keterampilan khusus. Wawasan yang luas. Sulit bagi pemula bahkan bagi yang berpengalaman sekalipun.

Anda tidak boleh mengandalkan iklan yang tersebar di media saja. Iklan hanya bertugas mempromosikan produk yang mereka terima. Terlepas dari tanggung jawab atas kualitas produk itu. Jasa iklan tidak dibayar untuk menilai. Jika benar program investasi yang Anda pilih bermasalah itu bukan salah pengiklan. Tapi kesalahan itu sepenuhnya milik Anda.

Akhir 2016 yang lalu sebuah studi oleh Coinbase dan penelitia Ark memperkirakan bahwa hingga 10 juta orang telah memiliki Bitcoin. Angka ini meningkat tajam selama 2017. Ini adalah satu bukti bahwa program investasi cryptocurrencies telah memiliki banyak peminat dan terus bertambah. Mereka semua membutuhkan akses ke informasi yang kredibel dan aktual.

Sebagai langkah kemajuan mempercepat, begitu juga mengantisipasi risiko yang terkait dengan investasi cryptocurrency. Darico hadir untuk memberikan investor segala yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dengan ketenangan pikiran. Darico akan membantu Anda dalam memecahkan masalah yang rumit di atas. Darico akan membantu Anda sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi. Darico akan menyiapkan sebuah token mereka untuk Anda; Darico Coin (selanjutnya disebut dengan DRC)

DRC adalah token utilitas yang telah dirancang khusus untuk memberdayakan orang dengan menyediakan untuk mereka sebuah alat investasi profesional dan user-friendly yang memungkinkan pemegang untuk membuat keputusan investasi cryptocurrency berdasarkan informasi yang akurat.

Pemegang Darico Coin akan menerima akses eksklusif dan istimewa ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, pool likuiditas, Reksa Dana Indeks, kartu debit, pertukaran dan berbagai layanan professional lainnya.

Ekosistem Darico memecahkan tantangan informasi dengan memberikan pemegang DRC alat yang mereka butuhkan untuk mengakses informasi dai sumber terpercaya. Karena Darico terus melakukan survei dan analisa mendalam tentang cryriptocurrencies maka secara otomatis penggunanya akan menerima informasi yang terbaik dan paling aktual dan akurat.

Setiap investasi memang berisiko, antara sukses dan jatuh, tidak ada jaminan. Tetapi semua investor ingin tahu bahwa, setidaknya, mereka memiliki informasi terbaik dan alat yang tersedia sebelum mereka membuat keputusan. Bukan begitu?

Visi Darico adalah menjadi pusat informasi cryptopto kelas dunia semacam Bloomberg atau Reuters, memberikan informasi yang akurat sesuai yang diperlukan oleh investor sehingga mereka dapat bereaksi terhadap kondisi pasar pada waktu yang tepat.

Darico bukan hanya sekedar sebuah ide dan wacana. Darico adalah bisnis yang tergabung dalam Zug, Swiss sebagai Darico AG dan telah mengumpulkan lebih dari dua juta dolar amerika dalam pendanaan pra-ICO. Hanya dalam waktu sekejap. Ini adalah peristiwa besar di dalam sejarah pencapaian Darico.
Darico bergerak cepat dan percaya diri melalui peristiwa penting itu;

Januari 2018, peresmian Darico Private Investor Fund di Gibraltar.

Februari, DRC akan diluncurkan pada bulan Februari.

Maret, wallet DRC dan semua yang menjadi jantung ekosistem Darico akan tersedia untuk umum.

September, Darico akan meluncurkan Darico Terminal. Darico terminal adalah sumber informasi cryptocurrency yang akan meniru dominasi Bloomberg di pasar keuangan tradisional dan dalam waktu 12 bulan, pemegang DRC akan dapat menggunakan cryptocurrencies untuk transaksi sehari-hari menggunakan Kartu Debit DRC.

Pada akhir 2019, para Darico Index Fund akan diluncurkan. Pemegang DRC akan diberikan akses ke portofolio yang terdiversifikasi, dikelola dan diawasi dengan potensi pengembalian yang tinggi di pasar Cryptocurrency yang kuat.

Puncak dari proyek ini nantinya adalah peluncuran Darico Exchange, pasar yang mudah untuk diakses cryptocurrency yang akan mendorong penggunaan DRC sebagai tuan rumah di sana.

Berdasarkan apa yang saya tangkap dari pemaparan Tim Darico ini di website resminya, semua yang mereka katakana ini berdasrkan fakta dan peristiwa. Sangat menarik untuk dipelajari. Silakan Andaberkunjung ke website resminya dan bacalah dengan seksama. Ini sepertinya menarik dan layak untuk menjadi pilihan berpartisipasi di dalam ICO mereka. Oke terimakasih telah membaca review singkat ini semoga ada manfaatnya.

PETA JALAN


TIM
Kirsten Morel - Pengelola Konten
Kelly Stafford - Manajer Komunitas
Marco Schlauri - Manajer Pemasaran

PENASIHAT
Simon Cocking
Jason Hung
Marc X. Ellul
Luke Szkudlarek
Mario Colombo
David Drake

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek DARICO, silahkan kunjungi beberapa tautan berikut:

Situs Web: http://darico.io/
Whitepaper: https://darico.io/en/Darico-Whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2852281
Facebook: https://www.facebook.com/Darico-1903067243290098/
Twitter: https://twitter.com/daricocoin
Telegram: https://t.me/joinchat/FnQXt0xwkfTn_3V1KU98Jg


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain