DARICO - Gerbang Akses Mudah Ideal Bagi Investor Kripto



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek DARICO,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Darico Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang membuat keputusan investasi kriptocurrency. Pemegang Darico Coin akan menerima akses eksklusif ke keseluruhan ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Index Fund, kartu debit dan pertukaran.

Darico adalah gerbang akses mudah ideal bagi investor kripto, menawarkan akses eksklusif ke semua produk Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran dan dana pribadi.

Ekosistem Darico memecahkan tantangan informasi dengan memberi para pemegang DRC alat yang mereka butuhkan untuk mengakses sumber informasi tepercaya. Karena Darico terus melakukan survei dan menganalisa lansekap kripto, penggunanya akan yakin bahwa mereka menerima informasi terbaik dan paling tepat waktu yang tersedia. Pengguna Darico juga akan mendapatkan akses ke rangkaian produk unik yang membentuk ekosistemnya; Dompet Darico, terminal, indeks dana, kartu debit dan bursa.

Darico DRC adalah token Ethereum ERC20. Ini memiliki persediaan awal 78M token dan kemampuan auto-mining virtual yang dirancang dengan kontrak cerdas yang dikembangkan di Solidity for Ethereum. Pemilik Darico Genesis Tokens (DRX), token yang tidak dimaksudkan untuk diperdagangkan, dapat memanggil fungsi klaim dan menghasilkan Fromco Tokens baru. Total pasokan maksimum Darico token adalah 240M.

Mekanisme penambangan otomatis Darico unik dalam desain dan pelaksanaannya. Kambang baru berasal darico bisa ditambahkan ke akun genesis investor setiap 15 detik. Namun, karena biaya gas untuk mengklaim koin baru, disarankan investor mengambil koin yang baru ditambang mereka setiap bulan atau bahkan setiap bulan. Hak investor untuk menambang koin baru dapat dipindahtangankan dan akun asal Darico akan menghitung koin mined yang tidak diklaim dan memberi penghargaan kepada investor sebelum menyelesaikan transaksi pengalihan kepemilikan.

Boom yang sangat besar dalam nilai kriptocurrency secara alami menarik lebih banyak orang ke dalam
pasar. Setiap hari, investor baru memilih mata uang, mendownload dompet dan membeli kripto untuk pertama kalinya.
Namun ada masalah besar yang mempengaruhi investor baru dan dewasa dan itu
banyak sekali informasi yang mengalir dari pasar setiap menitnya setiap hari. 
Apakah Anda baru mengenal kriptocurrencies atau telah terlibat selama beberapa tahun,
Sulit untuk mengetahui kemana harus berpaling dan siapa yang harus dipercaya.

Ekosistem Darico memecahkan tantangan informasi dengan memberi DRC alat kepada mereka perlu mengakses sumber terpercaya informasi. Karena Darico terus melakukan survei dan menganalisis lansekap kripto, penggunanya akan yakin bahwa mereka menerima yang terbaik informasi yang mungkin dan paling tepat waktu tersedia.
Darico lebih dari sekadar sebuah ide, ini adalah bisnis yang didirikan di Zug, Swiss sebagai Darico AG dan telah mengumpulkan lebih dari US $ 2 juta dana pra-ICO.

Token info 
ICO Darico akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018, ICO akan berlangsung selama 6 bulan, berakhir pada tanggal 30 Juli 2018

Token: DRC
Platform: Ethereum
Price in ICO: 1.00 USD
Tokens for sale: 60,000,000
Accepting: ETH, BTC
Distributed in ICO: 25%

EKOSISTEM DARICO 
Perdagangan dan investasi kripto lebih mudah, semuanya ada di satu tempat

EXCHANGE
Sebuah pertukaran kriptocurrency yang aman dan dapat diakses dimana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual dan memperdagangkan kripto-kardiak. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico sebagai perjalanan kripto yang tanpa batas.

DOMPET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Mengintegrasikan dompet BTC dan ETH Anda saat ini untuk tetap berada di atas investasi Anda. Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas sama tak terbatasnya dengan yang menarik.

TERMINAL
Dengan menggabungkan komunitas penggemar kripto, aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses informasi dompet, berita, perdagangan dan indeks Darico. Perdagangan kripto tidak pernah sederhana.

INDEX FUND
Portofolio kripto yang sangat beragam yang akan dimonitor, dianalisis dan diseimbangkan ulang setiap minggu. Dana indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan.

LIKUIDITAS KOLAM RENANG
Kolam likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor berskala lebih besar untuk terlibat. Kolam likuiditas memberikan stabilitas pada keseluruhan ekosistem Darico, sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk Darico yang baru.

KARTU DEBIT
Mudah-mudahan koin DRC Anda selalu ada di tangan Anda. Kartu debit Darico Anda terhubung ke dompet Darico Anda, memberi Anda akses instan ke koin DRC Anda untuk transaksi kripto harian.


Team Darico

Mojtaba Asadian Founder & CEO
Liwaa Chehayeb Business Development Manager
Kirsten Morel Content Manager
Kelly Stafford Community Manager
Solange Basseterre Project Manager
Ihor Pidruchny Blockchain Architect
Andrew Zubko Blockchain Engineer
Roman Tsivka Smart Contract Developer
Marco Schlauri Marketing Manager

ADVISORS

Luke Szkudlarek Advisor
Mario Colombo Advisor
David Drake
Simon Cocking Advisor
Jason Hung Advisor
Marc X. Ellul Advisor

Kampanye Bounty
Program Bounty Drico ini akan berlangsung selama 3 bulan namun PESERTA AKAN DIPERBAIKI PADA AKHIR SETIAP BULAN.
Tim Darico menawarkan 250.000 token DRC yang setara dengan 250.000 USD melalui program ini.

Dengan koin Darico (DRC) Anda akan menjadi bagian dari ekosistem kripto yang memberi Anda tepi investasi.

ICO akan dimulai pada tanggal 30 Januari.

Alokasi Bounty
Signature Bounty 40% - 100 000 Token
Terjemahan - WP, Website & Articles 30% - 75 000 Token
Youtube / Blogging Bounty 10% - 25.000 Token
Kericau Bounty 10% - 25.000 Token
Telegram Bounty 10% - 25.000 Token

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut :



Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain