TOKEN STARS - Platform Manajemen Selebriti Pertama Di Blockchain



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek TokenStars,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Tokenstars melakukan ICO pribadinya, mendapat pembayaran di muka untuk komunikasi eksklusif dengan penggemar (ruang loker tur, makan malam, obrolan, barang dagangan).
Beberapa penawaran dijual di lelang. Penawaran seperti obrolan video memiliki jumlah peserta yang tidak terbatas. Waktu selebriti adalah sumber daya yang berharga dan terbatas. Yang merupakan faktor pertumbuhan mendasar.
'Juara Olimpiade' menghadirkan 50 jam komunikasi dengan penggemar, yang bertukar token pada 1 pelatihan bintang 1, makan malam VIP, obrolan video, dan penawaran eksklusif lainnya.

Ide inti di balik TokenStars adalah untuk membawa interaksi antara bintang, penggemar, dan pengiklan ke tingkat yang baru dan memecahkan masalah industri manajemen selebriti.
Token Stars adalah perusahaan pertama yang mengabadikan atlet, membantu mereka mengembangkan karir mereka, sambil memberi investor sepotong kue yang bisa menjadi kue yang sangat bagus. Katakanlah seorang investor berkontribusi pada Token Stars dan bisa mendapatkan banyak pemain yang berbeda, dan semua kecuali satu gagal, tetapi itu adalah Serena Williams berikutnya. Anda mungkin melihat hasil imbang 6-7 yang bijaksana tergantung pada seberapa banyak Anda berkontribusi.


Misi proyek ini: 

Modul Dukungan Talent
Fans mendukung bintang masa depan dengan belanja token. Bintang baru menerima uang tunai untuk pelatih, meningkatkan kemampuannya. Setelah mahkota tiga kali, bintang membayar komisi platform dari dukungan dan kesepakatan penghargaan. Komisi dibayar dalam token, ukuran kotak yang dibeli di pasar.
Selama jumlah ekspansi (yang empat tahun dalam tenis rumput, nol dalam poker), para penggemar akan menebus token untuk berbagai layanan, yang diberikan oleh bintang-bintang yang sedang naik daun.
Fans mendukung 14 'Maria Sharapova' baru-baru ini, dia memenangkan suburbia pada usia tujuh belas tahun. Platform menerima komisi setengah jam, membayar token.


tokenStars memecahkan empat masalah utama dari pelaku pasar:

1. Bakat (bintang masa depan) . Tokenstars memberikan dukungan keuangan kepada talenta muda pada usia kritis, sehingga mereka tidak drop out dari profesional industri olahraga dan hiburan. Mereka juga akan membantu mereka untuk menarik penonton dan mengumpulkan modal sosial sejak awal kolaborasi, memulai karir profesional dengan kecacatan yang memadai (dibandingkan dengan rekan-rekan mereka).

2. Olahraga olahraga & bintang hiburan . Tokenstars menawarkan perwakilan pemasaran dan promosi untuk atlet dan atlet media yang telah mendapatkan sponsor, tetapi diabaikan oleh agensi tradisional.

3. Penggemar . Penggemar menginginkan interaksi yang jauh lebih dekat dengan selebriti bintang dan pengaruh lebih besar atas klub favorit mereka. Tokenstars memberi penggemar kesempatan bagi orang-orang untuk berkomunikasi dalam waktu nyata, memilih bintang masa depan dan terlibat dalam kegiatan selebriti.

4. Pengiklan . Merek mencari kombinasi format iklan transparan, dan juga untuk lebih banyak pemirsa yang terlibat. TokenStars menawarkan merek kesempatan untuk mengakses 12 penggemar antusias yang terlibat dan meningkatkan efisiensi kampanye dengan menerapkan kontrak pintar iklan.

Token TEAM akan berfungsi sebagai: 

1. Formulir akses ke fitur platform TokenStars, yang memverifikasi pemegang token kanan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan dalam ekosistem. 

2. Mata uang internal - token akan digunakan sebagai bentuk penyelesaian dalam transaksi yang dilakukan dalam platform. Ini juga akan memungkinkan kita untuk menghindari kesulitan yang biasa terjadi dengan mata uang fiat seperti aturan pembayaran rendah dan peraturan lintas batas.

Untuk setiap 60 token dijual 20 token tambahan akan dibuat dan dipelihara untuk tim, mitra dan penasihat, dan 20 token tambahan akan dibuat dan dipertahankan untuk Pertumbuhan Jaringan. Jumlah maksimum token TEAM adalah 75.000.000. Perbedaan antara jumlah maksimum token yang dibuat dan jumlah token sebenarnya yang didistribusikan tidak akan dihasilkan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut:



Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain