WORLDOPOLY - Game Mobile Pertama Yang Menerapkan Teknologi Blockchain


11.jpg

Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek WORLDOPOLY ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Apa itu Wordopoly? 

Worldopoly adalah permainan strategi multi-pemain real-time yang mengimplementasikan blockchain dan augmented reality ke dalam simulasi pembangunan dunia. Ini memberikan insentif ekonomi serta gameplay yang menarik melalui penerapan WPT cryptocurrency sendiri. Berikut adalah 3 karakteristik luar biasa yang menjadikan Worldopoly unik dalam game seluler. 

Real time - dunia nyata
Pemain dapat membeli jalan nyata di kota-kota nyata (teknologi yang mendasari: Google Maps / openstreetmaps). 

RTS + AR + Blockchain = peluang tanpa akhir 

Worldopoly adalah game mobile pertama yang menerapkan teknologi blockchain dalam permainan yang menarik, oleh karena itu, menciptakan pemahaman yang mendalam tentang blockchain. 

Augmented reality memungkinkan untuk benar-benar "melihat" progres dalam game seseorang Dengan diperkenalkannya WPT ada uang nyata yang harus dibuat bermain game. 

Pengantar bebas risiko untuk cryptocurrency. 

Dengan kemungkinan untuk memperdagangkan setiap item dalam game untuk WPT, pemain dapat memperoleh cryptocurrency tanpa menginvestasikan uang asli. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pemain ke dunia cryptocurrency tanpa risiko keuangan. 

Worldopoly: inovasi yang bisa dimainkan 

Menggabungkan AR, Blockchain dan Geopositioning Worldopoly memberikan pengalaman bermain yang unik yang meningkatkan game mobile dari keterbatasannya saat ini. Sementara game lain fokus pada AR atau bangunan dunia, blockchain atau gameplay. Worldopoly sengaja mengintegrasikan semua teknologi menjadi satu. Setiap fitur yang diimplementasikan memiliki tujuan yang unik. Dengan AR Anda mengalami gim dalam kehidupan nyata, Blockchain memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan Geopositioning membawa kota-kota di dunia ke perangkat Anda. 

Ikhtisar pasar game 

Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game seluler sejauh ini merupakan sektor industri perjudian yang paling menguntungkan. Seiring kemajuan perangkat seluler dalam kemampuannya, begitu juga game. Pengenalan terbaru dari ARKit oleh Apple di 2017 Keynote mereka menetapkan tonggak baru dalam App-Development. Dengan memperkenalkan langkah penting ini dalam App-Development melalui AR-game, Apple juga menunjukkan di mana mereka melihat dominasi teknologi ini. 

Game seluler tidak hanya mendominasi industri game, tetapi juga pasar perangkat lunak seluler secara keseluruhan. Dengan 75% pendapatan di App Store iOS dan 90% dari Google Play Store, game seluler menyumbangkan sebagian besar pendapatan pada tahun 2016. Di tahun 2017, Aplikasi seluler menghasilkan lebih dari $ 46 miliar dalam pendapatan, memperluas pangsa pasar mereka dari 39% ( 2016) hingga 42%. 


Pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar untuk game seluler dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Miliar). Secara alami didominasi oleh China, dengan kontribusi 53,7% ($ 27,5 Miliar) dengan total pendapatan. Diikuti oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, MiddleEast dan Afrika (24% atau $ 26,2 miliar), 47% Asia 25%, Amerika Utara 25%, Eropa & Afrika, 4% Lainnya. 

Token Worldopoly 

Token Worldopoly (WPT) adalah mata uang dalam game yang ada bersama dengan Emas dan Koin. Semua transaksi dengan WPT akan terjadi melalui teknologi blockchain. 

Teknologi Blockchain dipilih sebagai dasar sistem ekonomi Worldsky karena akan memastikan transparansi semua operasi dalam game dan memberikan komunitas pemain dengan tingkat keamanan tambahan. 

PETA JALAN 

2018 Mei 
Objek-objek dalam game baru dan lelang untuk penjualan mereka akan berlangsung 

2018 Agustus 
Pengenalan fungsi pertukaran token antara pemain dan penciptaan pertukaran mata uang kripto internal (input-output terpusat ke mata uang riil eur / usd) 

2018 September 
Peluncuran obrolan dalam game dan pemberitahuan push tentang acara game penting, misalnya, ketika seseorang membeli bangunan paling mahal (fungsi serupa diimplementasikan di Pokémon Go, ketika pemain menerima info tentang penampilan Pokémon yang langka) 

2018 Desember 
Pengguna akan dapat menerima pendapatan dari iklan yang ditempatkan pada objek permainan mereka sendiri, serta menempatkan iklan mereka sendiri. 

2019 Februari 
Fitur baru, opsi baru untuk peningkatan dalam game, metode baru interaksi antar pemain, serta objek unik. 

2019 April 
Integrasi AI. Peluncuran Smart Assistant (dapat memberikan rekomendasi dan pengingat kepada pengguna, dan juga membantu mereka untuk memahami game dengan lebih baik). Perintah teks satu tindakan off (membangun perbaikan, membangun perbaikan, dll) fungsi pengantar. 

2019 September 
Personalisasi untuk pengguna akhir dan pengiklan. 

2019 Desember - 2020 April 
April 2020 - Menambahkan peluang untuk membeli sumber daya dan jenis fasilitas baru untuk perbaikan perkotaan. 

2020 Oktober 
Pembuatan peradaban, ekspansi dunia game yang signifikan, menambahkan fitur menciptakan mata uang Anda sendiri di dalam kota. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut:

Website: https://ico.worldopoly.io/
Facebook: https://www.facebook.com/worldopoly
Twitter: https://twitter.com/worldopoly
Telegram: https://t.me/worldopoly


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain