WORLDOPOLY - Permainan Strategi Multiplayer Yang Di Implementasikan




Worldopoly - adalah permainan strategi multiplayer yang diimplementasikan adalah gameplay yang sangat indah dan kaya. Dengan demikian, Anda dapat mensimulasikan dan membuat berbagai bangunan. Gim ini didukung dengan token platform internal. Sama seperti yang Anda bisa mengerti, permainan ada di blockbuster. Dan ini terutama kejujuran dan keterbukaan dari proses permainan. Juga fitur besar dari game ini adalah pengguna bermain secara real time. Apa yang sangat menyenangkan.

Sekarang kita akan mempertimbangkan momen-momen itu, berkat permainan itu, tidak diragukan lagi, mengambil tempat terdepan dalam dunia permainan. 


1. Pertama-tama, permainan menyadari hal seperti dunia nyata. Sederhananya, berkat pengenalan peta Google, Anda dapat membeli jalan-jalan nyata. Yang benar-benar ada di kota nyata. 

2. Karena adanya token internal, semua pemain dapat benar-benar mengalami semua pesona dunia. Dengan demikian, Anda juga mendapatkan penghasilan crypto pertama dari token platform internal. 

3.Ochumennaya realitas permainan, memungkinkan Anda untuk meramalkan langkah Anda pada beberapa langkah maju, sangat menarik untuk diterapkan. 

4.Sledovatelno karena pembuatan game di blokade, pementasan terbuka dan jujur ​​yang sangat adil dari permainan. Apa yang semua orang suka tanpa kecuali.

Bagaimana Anda bisa memahami penerapan semua teknologi modern yang sangat baik di satu tempat. Ini untuk Anda dan waktu nyata, serta jalan-jalan nyata, keandalan dan keamanan berkat desentralisasi dan pemblokiran. Intinya, ini bukan hanya permainan, tetapi solusi superset untuk semua masalah game saat ini. Saya percaya bahwa ini akan membawa kesuksesan luar biasa bagi para penciptanya dan akan mengembangkan lebih lanjut teknologi di berbagai proyek baru. 

Sekarang beberapa kata tentang ICO proyek ini.

Saat ini ada tahap penjualan pribadi. 
Ini akan diadakan mulai 26 Februari 2018 hingga 30 Maret 2018.

Selanjutnya akan Pra - Penjualan. 
Tanggal dimulai dari 2 April 2018 hingga 23 April 2018.

Dan tahap utama terakhir dari Penjualan. 
Ini akan diadakan dari 26 April - 17 Mei 2018. 
Saat ini, harga tokennya adalah $ 0,12. 
Sebanyak 150.000.000 token WPT direncanakan untuk dijual. 
Dan semua token direncanakan untuk merilis 200.000.000 token WPT. 

Tujuan maksimum biaya adalah 18.000.000 dolar. 


Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek WORLDOPOLY diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

Website: https://worldopoly.io/
Twitter: https://twitter.com/worldopoly
Facebook: https://www.facebook.com/worldopoly
Whitepaper: https://worldopoly.io/Worldopoly-Whitepaper-ICO.pdf
Telegram: https://t.me/worldopoly


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain