REDPILL - Dikembangkan Sebagai Ethereum Cryptocurrency Based



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek RED PILL,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Apa itu Red Pill

Pil Merah Lebih aman daripada mata uang tradisional (misalnya Dolar AS). Akses ke mata uang digital Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / verifikasi yang tidak mungkin dilakukan dengan mata uang tradisional, kemudian Red disimpan dalam buku besar online yang disebut rantai blok yang didukung oleh Peer yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti mata uangnya tetap sepenuhnya aman dan selalu tersedia saat sepenuhnya transparan.

Keuntungan Pil Merah Merah


Sangat Dijamin
Lebih aman dari mata uang tradisional (mis. Dolar AS). Akses ke mata uang digital Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / verifikasi yang tidak mungkin dilakukan dengan mata uang tradisional, kemudian Red disimpan dalam buku besar online yang disebut rantai blok yang didukung oleh Peer yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti mata uangnya tetap sepenuhnya aman dan selalu tersedia saat sepenuhnya transparan.


Kode Baik
Pil Merah dikembangkan sebagai cryptocurrency berdasarkan Ethereum. Ini disimpan pada rantai blok Ethereum dan kompatibel dengan hampir semua Ethereum Wallet seperti Mist. Total pasokan pil adalah 100 Juta sementara persediaan yang tersedia secara teratur ditingkatkan. Pil Merah dapat dipecah ke tempat desimal ke 8, yang merupakan unit terkecil dari Red Pill.


Mudah Dipecahkan
Pertama dan terpenting, Red Pill adalah cryptocurrency aman yang membuat mengirim dan menerima pembayaran mudah, aman dan menyenangkan. Red Pill dirancang untuk orang-orang yang suka membuat konten dan mengkonsumsi konten. Ini adalah mata uang yang sangat baik yang dapat digunakan untuk mendukung pembuat konten dan komunitas favorit Anda, dan sebaliknya memungkinkan komunitas memberi penghargaan kepada konsumen dan pendukung.

Roadmap Red Pill
Luncurkan IC Koin Merah ICO Putaran 1 1 Oktober 2017 - 31 Oktober 2017
Luncurkan Red Pill Coin ICO Putaran 2 1 Desember 2017 - 31 Desember 2017
Februari 2018 - Luncurkan ekstensi Pill Red Chrome yang memungkinkan pemilik Red Pill untuk memberi tip pada pembuat konten favorit mereka di YouTube (dengan dukungan untuk twitter, dan Instagram yang direncanakan).
April 2018 - Luncurkan Red Pill Kirim Dan Terima Aplikasi untuk Android dengan versi iOS setelah Musim Gugur 2018.

Token Penjualan
Softcap - 1250 ETH $ 500.000 USD
Hardcap - 15000 ETH $ 6.000.000 USD
Token Dijual - 50.000.000
Supply Token RPIL - 100.008.760 (Pra-Menambang)
Token Standard - ERC20
Jenis Token - POW (Bukti Kerja)
Nama Coin - Koin Pil Merah
Simbol - RPIL
Tempat Desimal - 8
Alamat - 0x9e386da8cdfcf8b9e7490e3f2a4589c570cb2b2f
ICO Koin yang tak terlupakan akan dibakar

Distribusi Token


PLATFORM RUU Merah


Untuk informasi lebih lanjut untuk Referensi berikut:



Nama Pengguna: Vinarianty05





Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain