VOLT - Platform Pengiriman P2P Berdasarkan Blockchain



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek VOLT,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

VOLT adalah platform yang memungkinkan platform terpusat seperti Uber, untuk dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Uber dan model lain memainkan peran Pengendali Pusat sebagai perantara dan menerima biaya 20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT adalah model efisien yang bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan menurunkan biaya langsung ke pelanggan dan kurir, hingga kurang dari 5%, atau bahkan dengan harapan untuk menghilangkan sepenuhnya.

Model pengiriman yang ada adalah model terpusat, dengan sistem yang disebut Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pengiriman di seluruh dunia. Namun, model terpusat tidak dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pada hari yang sama. VOLT adalah model pengiriman P2P berbasis blockchain yang menyelesaikan pembatasan pengiriman hari yang sama secara lebih efektif daripada model yang ada.

Cara kerjanya di Pasar

Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.


Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.

KONSEP
Semua Barang Bergerak Dengan VOLT

KONSEP INTI

Desentralisasi
VOLT adalah platform terdesentralisasi. 
Tidak ada perantara atau pialang, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para pesuruh.

Transparansi
Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan
Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

FITUR
Pengiriman Hari yang Sama

Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tempat tujuan. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar. 
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.


Ada berbagai peraturan dan persyaratan untuk layanan pengiriman di setiap negara dan wilayah. Namun, secara teknis tidak ada cara untuk mengatur pengguna VOLT. Oleh karena itu, pengguna VOLT tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk memenuhi peraturan tersebut.

PASAR
Pasar Pengiriman Seluruh Dunia 10 Triliun USD


Pertumbuhan Pasar Online Tahunan 20%


ALIRAN TOKEN

Pelanggan yang membutuhkan layanan dapat membeli koin dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin untuk layanan pengiriman yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT sesuai permintaan kepada kurir. Setelah layanan selesai, VOLT mentransfer 95 koin ke kurir. Sekitar 5% (tarif dapat disesuaikan untuk memaksimalkan laba) koin digunakan sebagai komisi untuk keuntungan perusahaan. Perusahaan menjual koin yang diperoleh ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.

Pendapatan digunakan untuk mempertahankan perusahaan atau memberikan dividen kepada pemegang saham VOLT, tetapi tidak kepada pemegang koin. Jika proses ini berjalan melalui siklus, permintaan koin pada akhirnya akan lebih tinggi dari pasokan dari Exchange, yang menghasilkan harga lebih tinggi untuk koin. Kombinasi dari algoritma dan harga koin saat ini, VOLT menyesuaikan nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / tingkat Jula akan meningkat, dan dengan demikian dapat memiliki lebih tinggi Jula dengan 1 VOLT Coin. Dan akibatnya meningkatkan nilai Jula.


PAKET ICO
Rencana Penjualan Token VOLT



Bertukar dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.

ALOKASI DANA
Distribusi Token


Alokasi Dana


PETA JALAN

04 APRIL 
ICO Mulai
ICO Pre & Public Sale

05 MEI 
Persiapan Cantuman
ICO Lengkap & Lanjutkan Daftar Rapat

06 JUNE 
Blockchain Backend Mulai
Backend VOLT Blockchain Mulai

07 JULI 
Meetup di Seoul
Bertemu di Seoul / Kontrak dengan perusahaan PR

08 AGUSTUS 
Versi Android Lengkap
Pengembangan Versi Android VOLT Lengkap

09 SEPTEMBER 
Versi iOS Lengkap
Versi VOLT iOS Lengkap

10 Kontrak Mitra Layanan OKTOBER
Layanan Partnet Kontrak / Promosi PR

11 NOVEMBER 
Layanan Berbasis Blockchain Mulai
Token VOLT dapat digunakan di berbagai layanan pengiriman

12 Pertemuan DESEMBER dengan Konferensi Internasional
Bertemu dengan Konferensi Internasional

01 layanan versi Web JANUARY
Layanan versi Web VOLT

02 FEBRUARY 
Peningkatan AplikasiUpgrade Aplikasi VOLT

03 MARET 
Deep Learning ApplyVOLT Deep Learning Apply

04 Versi Upgrade APRIL Deep Learning
Upgrade Versi Pembelajaran VOLT Deep

TIM Manajemen dan Pengembangan





Penasihat


Anggota TIM Lainnya



Pekerjaan Kami Sebelumnya

Tim VOLT memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bisnis pengiriman, dengan layanan yang disebut "QuickQuick". Lebih dari 100.000 Pelanggan telah berbisnis dengan QuickQuick (termasuk mitra dan pelanggan individu).


Untuk informasi lebih lanjut: 



Nama Pengguna : Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain