VoxelX - Platform DICOM Online Untuk Mensimulasikan Studi Kedokteran



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek VoxelX ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

VoxelX Membuat Platform DICOM Online Untuk Mensimulasikan Studi Kedokteran

Memahami kata-kata medis adalah ringkasan tertulis dari penyimpanan informasi yang komprehensif tentang penyakit, kondisi medis, tes, gejala, cedera dan operasi. Ini mungkin termasuk galeri foto dan ilustrasi yang berkaitan dengan obat-obatan. Tujuan medis memberikan informasi kepada pembaca tentang pertanyaan kesehatan, ini mungkin juga berisi beberapa informasi tentang sejarah penyakit, perkembangan teknologi medis yang digunakan untuk mendeteksi penyakit pada fase awal. Dokter sebagai orang yang memiliki keahlian untuk mendiagnosis dan mengobati setiap dan semua kondisi medis.

Radiologi adalah ilmu yang menggunakan pencitraan medis untuk mendiagnosis dan kadang-kadang mengobati penyakit dalam tubuh. Berbagai teknik pencitraan seperti radiografi sinar-X, ultrasound, computed tomography (CT), kedokteran nuklir, termasuk positron emission tomography (PET) dan magnetic resonance imaging (MRI) digunakan untuk mendiagnosa dan / atau mengobati penyakit. Radiologi Intervensional adalah kinerja prosedur medis atau biasanya teknologi invasif minimal dengan panduan yang mampu menunjukkan keadaan sebenarnya.

Pengambilan gambar medis biasanya dilakukan oleh radiografer, sering dikenal sebagai ahli Teknologi Radiologi. The Diagnostic Radiologist, seorang dokter yang dilatih khusus, kemudian menafsirkan atau membaca gambar dan menghasilkan laporan temuan dan kesan atau diagnosis mereka. Di beberapa tempat, seorang Radiografer, seorang radiografer Pelaporan dengan pelatihan lanjutan, juga dapat menafsirkan gambar dasar dan kemudian dilaporkan ke dokter untuk diagnosis.

Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM-online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan gambar medis DICOM dalam pembelajaran-khususnya di bidang Radiologi. Teknologi blockchain yang digunakan dalam proyek ini akan dapat merancang algoritma di Exchange untuk membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan memperbarui konten dan platform gambar dengan kelebihan transparan dan hemat biaya serta terdesentralisasi. Dalam hal pendanaan untuk listrik, VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan akan digunakan terutama untuk membiayai pembangunan konten DICOM-Platform,

Apa itu DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine)? Mengikuti standar penjelasaannya untuk menyimpan dan mengirim gambar medis memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, pusat rantai hardware dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Teknologi ini telah digunakan secara luas oleh rumah sakit dan membuat terobosan untuk aplikasi yang lebih kecil seperti dokter gigi dan kantor dokter sehingga lebih memudahkan dan membuat akurasi dari hasil yang didapat. 

Anda dapat mencoba melihat dan memahami versi DICOM Betha dari alat ini secara online dengan LINK http://www.voxelx.com/yang akan menjadi berbagai macam menu untuk pembelajaran ilmiah yang berkaitan dengan Radiologi yang tentunya akan banyak mendapatkan pengetahuan luas, silakan mendaftar di situs ini dan rasakan manfaatnya. 

Tinjauan tentang DICOM Tools versi BETHA


Token Nama: GRAY
Total: 10 miliar pasokan GREY
Jenis Token: Ethereum ERC20
Token Persentase Pembagian
Penjualan Token: 45%
Yayasan VoxelX: 25%
Investor dan Bonus awal: 10%
Tim dan salah satu pendiri VoxelX: 20%

Distribusi dana yang diperoleh dari penjualan Token

Buat Konten

40% dari pendanaan akan digunakan untuk memproses konten pengembangan di 
Platform dengan komunitas pembayaran VoxelX dengan GRAY resirkulasi

Platform Pengembangan

35% dari hasil penjualan akan digunakan untuk lebih meningkatkan dan meningkatkan platform dan memperluas pengembangan tim VoxelX

Pemasaran

20% dari hasil akan digunakan untuk platform pemasaran dan ditampilkan dalam berbagai konferensi di seluruh dunia

Cadangan dan kemungkinan hukum

5% dari hasil akan disisihkan untuk masalah hukum dan cadangan kontijensi 

Jika Anda tertarik untuk membuat Token pembelian, Anda dapat membuka LINK https://voxelx.io/ whitelisting-panduan / ada cara atau petunjuk cara mendapatkan Token dan token dalam Dompet penyimpanan di sarankan.

Untuk informasi lebih lanjut:

WebANNWhitepaperTwitterTelegramReddit


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain