Carboneum - Protokol Terbuka Yang Dimiiki Setiap Pengguna



Hallo semua,,

Apa itu?
Carboneum adalah protokol terbuka yang dimiliki setiap pengguna. Di mana platform perdagangan sosial tradisional membantu memecahkan masalah kompleksitas, mereka masih kurang transparan dan tetap rentan terhadap satu titik kegagalan. Platform akan sepenuhnya terlindung dari masalah seperti itu. Ini dibangun untuk mempertahankan dan skala dengan bantuan model pendapatan yang sehat, di mana penyelarasan kepentingan ideal terstruktur.

Carboneum menciptakan platform perdagangan sosial terdesentralisasi yang disebut CoinRadars. Carboneum adalah protokol terbuka yang dimiliki setiap pengguna. Di mana platform perdagangan sosial tradisional membantu memecahkan masalah kompleksitas, mereka masih kurang transparan dan tetap rentan terhadap satu titik kegagalan. Platform akan sepenuhnya terlindung dari masalah seperti itu. Ini dibangun untuk mempertahankan dan skala dengan bantuan model pendapatan yang sehat, di mana penyelarasan kepentingan ideal terstruktur.

Fungsionalitas Platform


Fitur
Ini didefinisikan sebagai layanan yang memungkinkan setiap pengguna untuk bertindak sebagai pengikut, memberi mereka lampu hijau untuk menduplikasi transaksi dari pedagang terkemuka. Pencapaian terbesar perdagangan sosial yang dibawa ke dunia memungkinkan investor baru untuk menerima label dan menganggap perlu untuk mendidik diri mereka sendiri tentang produk keuangan yang tidak perlu.

Sebelum stop-loss dimasukkan untuk menjual dan membeli pesanan Anda, ketika mencapai harga tertentu. Stop-loss orders dirancang untuk membatasi kerugian investor terhadap posisi dalam mata uang kripto.

Fungsi "Sabuk" memungkinkan Anda mengatur perlindungan otomatis semua transaksi Anda. Sekarang semua risiko dapat dikelola. Ini sangat nyaman ketika Anda tidak dapat mengendalikan posisi Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Membuatmu tidur nyenyak.

Fungsi Whale Watcher memberi Anda gambaran tentang investasi besar dalam pengelolaan portofolio terkemuka yang mengelola multi-juta aset - "ayah" sejati dari dunia investasi. Mengikuti para pemimpin ini, pengikut dapat memperoleh ide-ide bagus tentang apa yang harus dibeli atau dijual sesuai dengan nilai-nilai inti kami "Investasi dibuat sederhana"

Prinsip dari platform
Platform Perdagangan untuk Berbagi Pengetahuan

Perdagangan sosial atau perdagangan salinan adalah layanan yang memungkinkan setiap pengguna untuk memilih vendor ahli untuk mengikuti, membangun hubungan seperti "pengikut dan pemimpin" berdasarkan hasil yang diharapkan dan preferensi risiko dan mendelegasikan otoritas untuk mengeksekusi perintah perdagangan secara otomatis disalin ke Carboneum melalui sistem kontrak cerdas ECR20.

Memperdagangkan platform remunerasi
Dalam hal bahwa pengguna menghasilkan hasil positif dari setiap transaksi yang disalin dari pemimpin, pengguna akan memiliki tingkat bunga tertentu sebagai persentase dari sistem. Kemudian sistem akan mentransfer sebagian besar pembayaran ini kepada pemimpin sebagai premium untuk layanannya, dan jumlah yang tersisa akan disimpan sebagai pendapatan dari platform.

Kontrak kontrak utama dan pengikut menegaskan ketentuan kontrak melalui ECR cerdas dari 20 kontrak untuk rantai blok EtherEum.

Pemimpin perdagangan memberikan akses ke akun investasi mereka, Carboneum dan pelanggan. Relai akan memantau setiap perubahan dalam aktivitas perdagangan para pemimpin di bursa mereka (s)

Setelah relay melihat gerakan apa pun, ia akan menyalin aksi dan mengeksekusi perintah perdagangan pada akun perdagangan pedagang secara proporsional dengan distribusi aset.

Jika transaksi memberikan hasil positif, relay akan memberi sinyal persyaratan untuk kontrak pintar untuk mengurangi sejumlah kompensasi dari dompet digital pelanggan. Carboneum akan mengisi dan mengenakan biaya untuk memeriksa setelah pendukung menutup posisi perdagangan mereka.

Tim
Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.

Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.


Dewan Penasehat




Informasi lebih lanjut:

Website: https://carboneum.io/
Whitepaper: https://carboneum.io/documents/Carboneum_Whitepaper_V8.6.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/carboneum.io/
Twitter: https://twitter.com/carboneum_io


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain