REDCAB - Asosiasi Yang Dibuat Dengan Tujuan Tunggal Di Balik Perubahan Ekosistem Operasional Transportasi



Hallo semua ,,,

RedCab LLC adalah asosiasi yang dibuat dengan tujuan tunggal di balik perubahan ekosistem operasional Transportasi. RedCab LLC dibangun pada pertengahan tahun 2016 dan mereka juga telah memenangkan penghargaan sehubungan dengan pemindahan aplikasi mereka sendiri yang dapat disesuaikan pada tahun 2017. Seperti yang ditunjukkan oleh buku putih, RedCab perlu mengembangkan struktur P2P yang asli di mana dua driver, asosiasi taksi, dan keuntungan pelanggan secara maksimal melalui desentralisasi.

BAGAIMANA REDCAB SOLUTION WORKS?
RedCab menggunakan kemajuan blockchain untuk secara efisien membuat struktur transportasi yang tak tertandingi dengan menurunkan biaya dan terlebih lagi keamanan yang diperluas untuk perdagangan melalui desentralisasi. Dengan strategi penugasan, RedCab akan percaya bahwa mudah untuk mencapai sistem transportasi yang benar-benar menghasilkan kinerja yang sempurna, bidikan yang dikelola dengan tepat dan selain menggunakan kembali keunggulan di dalam kelompok alam. Fleksibilitas RedCab membuatnya dasar untuk membantu untuk menyesuaikan dengan berbagai zona darat tanpa masalah, ini adalah salah satu alasan mengapa tidak memerlukan banyak spekulasi sebelum bekerja secara komprehensif.

MENGAPA REDCAB?
Saat ini, kita telah melihat bahwa porsi transportasi memiliki sejumlah masalah seperti guncangan, anomali, ketidakteraturan di sepanjang garis-garis ini. Padahal, sejumlah besar model masa lalu telah dibuat untuk menerangi ini, bagaimanapun itu akhirnya, terlepas dari semua yang mereka pikul setelah efek tak terelakkan. RedCab sangat tidak biasa karena memberikan respons dalam rangka karena isu-isu yang menahan dalam sistem transportasi dengan membuat pengaturan kegiatan yang menawarkan kualitas jangka panjang, keamanan dan keuntungan bagi pelanggannya dan terutama driver juga tidak ditinggalkan.

Pengembangan RedCab juga akan menawarkan asosiasi taksi dan pengemudi yang bekerja dengan kewajaran tanpa takut menjatuhkan bayaran. Keterusterangan dan konsistensi akan dalam cara yang sama menerima bagian vital dalam pengaturan aktivitas yang akan disempurnakan oleh pengumpulan solusi terdesentralisasi yang dikelola oleh kontrak yang bagus. Ini memastikan keandalan dan kegunaan konstan dari pengemudi dan pelanggan secara mandiri.

LAYANAN REDCAB DAN APA PARA PENGGUNA BERDIRI
Ada banyak organisasi yang sangat menarik yang ditawarkan oleh RedCab, ini menguntungkan semua kesempatan sosial yang terkait dengan bisnis. Yang menyertainya adalah sedikit organisasi yang ditawarkan.

Ø Car Hailing and Pooling: Tidak ada motivasi yang meyakinkan untuk terdampar memburu taksi untuk perjalanan soliter, keluarga, bisnis atau beberapa alasan terkait lainnya, dengan RedCab, Anda dapat tanpa cukup banyak bunga untuk naik taksi.

Ø Hotel dan Transportasi Bandara: Anda dapat merancang perjalanan khusus jika Anda pergi ke motel, klub atau pekerjaan luar biasa.

Ø Organisasi Pengiriman dan Penjemputan: jika Anda memiliki rezeki orang lain atau untuk mendapatkan barang-barang yang dimulai dengan satu poin kemudian ke yang berikut, itu hanya mendapat sedikit permintaan dengan RedCab.

APA PENGGUNA BERDIRI DENGAN KEUNTUNGAN DENGAN REDCAB

Untuk Pelanggan 
- Tidak ada satu pun nilai yang harus dipenuhi untuk mendapatkan taksi untuk perjalanan dan semuanya, RedCab akan mengurangi waktu tunggu pelanggan dan sertifikasi yang lancar. 
-Biaya transportasi yang lebih rendah yang dengan cara ini mendorong cadangan ventura luar biasa, dan tarif tidak berubah. 
-Program rujukan membuat pintu masuk terbuka bagi orang untuk mendapatkan lebih banyak manfaat. 
-Tokens juga dapat diperoleh melalui cek kemajuan

Untuk Pengemudi 
-Ada tambahan kemenangan dan keuntungan 
-Lebih banyak rides setiap jam yang membawa lebih banyak manfaat juga 
-Multi pilihan organisasi transportasi 
-Memegang token melalui PoD (Bukti-Mengemudi)

Masih ada sejumlah besar tempat menarik bagi pelanggan, motel dan restoran tidak diabaikan kemajuan mereka sama dapat memperoleh dengan RedCab melalui pemberitahuan dan apalagi diskon.

RedCab telah menjamin pengaturan aktivitas mereka meliputi kewajaran, keterjangkauan, dan keamanan bagi pelanggan. Kami tidak pernah lagi perlu khawatir atas perjalanan kami, gerakan meminta sepanjang garis-garis ini sama sekali lebih yang menciptakan sekitar sistem transportasi. Akan ada 3 kelas Cabs yang sama

Monetary Cabs yang secara langsung dapat digunakan dan untuk perjalanan cepat.

Family Cabs yang akan menjadi lebih luar biasa dalam ukuran untuk memiliki lebih banyak orang, masuk akal untuk perjalanan keluarga.

Kabin Mewah pada umumnya untuk perjalanan kerja dan selain pertemuan, luxurisme sangat menonjol.

Red Cab yang merupakan salah satu yang berkelas dan tidak salah dari yang lain karena hanya akan berisi beberapa orang, pelanggan akan membayar lebih dari yang lain dan driver akan dengan cara yang sama memiliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak token.

Model bisnis RedCab LLC memastikan bahwa pelanggan tidak terkejut bahwa mereka menghabiskan lebih dari apa yang mendasar, dengan cara ini perlunya keterusterangan yang merupakan alasan kontrak yang tajam akan digunakan. Selain itu, para pengemudi tidak perlu khawatir tentang gaji yang dibagi atau bagian dari keuntungan mereka terputus karena mereka akan diberikan 100% keseluruhan yang dikumpulkan dari perjalanan.

The RedCab Mobile App akan memiliki fitur yang berbeda salah satunya menunjukkan geo berpusat di sekitar kemajuan untuk jangkauan keseluruhan. Pelanggan tidak perlu khawatir tentang tingkat perubahan karena akan direncanakan untuk membuat iklan menarik. Ini juga akan menjadi multibahasa dengan sekitar 6 bahasa yang akan membangun pengalaman pelanggan.

Aplikasi Seluler akan memiliki kemampuan untuk merancang wahana, pelanggan akan memiliki kemampuan untuk mengatur taksi dan mendapatkan driver terdekat di dalam zona Anda. Anda dapat dengan cara yang sama mendesain kunjungan Anda jika Anda adalah pelaku bisnis yang pergi ke acara-acara sosial sesering mungkin.

RedCab dan Teknologi 
Blockchain Rencana aktivitas RedCab akan dipindahkan ke kerangka alami terdesentralisasi yang juga akan dilengkapi dengan dApps yang akan terus berjalan di P2P dan apa lagi kerangka kerja blockchain. Ini untuk menjamin tidak ada impedansi dari paria atau tuan tunggal. Fitur-fitur khusus mengkonsolidasikan bukti memajukan dan penegasan mengemudi yang memberikan kekuatan membujuk kepada pengemudi karena mereka dapat mengambil token sejauh ini yang mereka ambil setelah melewati tradisi saat mengemudi.

Perincian Token RedCab dan ICO


Pengaturan token akan dimulai pada awal Juni, 2018 00:00 GMT dan akan berakhir pada tanggal lima belas Agustus 2018 23:59 GMT atau jika token mencapai hardcap sebelum tanggal akhir.

Tokens Distribution 
-Gathering and Founders - 9% 
-Direction - 3% 
-Kekayaan - 1% 
-Private Sale - 7% 
-Presale - 15% 
-Diselenggarakan untuk Bukti-Of-Driving dan Bukti-of-Marketing usia - 25% 
- Mengumpulkan barang murah - 40%

Pra-Penjualan: 
Mulai pertama Juni 2018 pukul 00:00 GMT dan pengakhiran pada 21 Juni 2018 pukul 23:59 GMT dengan otoritas moneter penambah energi mendapatkan Bonus 15% hingga agregat yang dikelola terjual habis atau mengatur penutupan.

Essential Crowd-Sale: 
Dimulai pada 22 Juni pada pukul 00:00 GMT dan selesai pada tanggal 15 Agustus 2018 pada pukul 23:59 GMT.

Token Maximum Supply: 100,000,000 REDC 
• Accepted Currency untuk Token Sale: Ethereum 
• Token Name: REDC 
• Token Type: ERC20 
• Soft Cap: 2143 ETH 
• Pertukaran: 1 ETH = 2333 REDC 
• Hard Cap: 24529 ETH 
• Pembelian Min: 0,1 ETH = 233,3 REDC

REDC akan direkam pada bursa yang diawasi dan memiliki penegasan toko, termasuk Korea, Jepang dan lainnya di sekitar melihat pertukaran asli.

Informasi lebih lanjut :

Website: https://redcab.io/
Whitepaper: https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3834815.0
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Facebook: https://facebook.com/redcabeg


Nama Pengguna: Vinarianty05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain