Seele - Tentang SELEE Generasi Ke-4



Saya menyambut semua komunitas mata uang kripto! Mari pergi bersama Anda hari ini, berangkat dari tradisi dan bicara bukan tentang masa depan yang akan datang, tetapi sudah tentang proyek yang sudah ada, yang hidup di pasar mata uang kripto modern!

Hari ini kita akan berbicara tentang SEELE

Memblokir masa depan adalah SEELE! Ya itu benar! Baik lebih atau kurang - sehingga memposisikan produk mereka, para pencipta dan pengembang sendiri!

SEELE token aktif berdagang, baik di bursa terpusat dan terdesentralisasi dan sekarang, Anda dapat membelinya, baik dalam jangka pendek maupun panjang! Tapi, hanya jika Anda tahu banyak tentang investasi dan perdagangan!


Mari kita pahami, buah macam apa, sebelum kita?

Anda telah menyadari bahwa percakapan adalah tentang generasi baru film laris - Ver 4.0!

Teknologi tidak diam, dan hari ini kita telah pindah dari skema bitcoin sederhana, beralih ke sesuatu yang lebih organik, praktis, nyaman, andal, dan cepat!

Bahkan Etherium atau NEO, tidak tampak begitu curam dan modern, kemajuan tidak berhenti dan SEELE menjadi babak baru pengembangan blockbuster!

Sekarang saatnya untuk MELIHAT!


Seele adalah jenis ekosistem yang benar-benar baru! Ini adalah jaringan hutan heterogen yang aktif menggunakan algoritma konsensus saraf, dan di samping itu, perhitungan, baik di dalam rantai rantai kunci sendiri, dan di jaringan eksternal! Salah satu keuntungan yang paling penting adalah bandwidth dan kecepatan transaksi - hingga 1 juta transaksi per detik!

Sistem pemblokiran Seele cocok untuk digunakan di banyak bidang kegiatan: dalam bisnis kecil maupun dalam struktur pemerintahan!


Kami akan menganalisis komponen utama SEELE


Jaringan Hutan Heterogen

Jaringan menerima nama ini, untuk menghormati kesamaan strukturnya dengan bagaimana pohon tumbuh dan berinteraksi, pohon di hutan!

Jaringan yang diinginkan, terdiri dari banyak subnet yang unik dan lebih kecil! Masing-masing dapat dilihat sebagai apa yang disebut pohon terpisah, yang mampu sepenuhnya secara mandiri memproses berbagai skenario pemeliharaan! 
Apa yang membuat penasaran - untuk melakukan ini, itu dapat sepenuhnya independen dari cabang lain, berkat penggunaan protokol Internet!


Algoritma konsensus saraf

Tugas pengembang adalah untuk memperbaiki dan menyempurnakan blok secara keseluruhan, dan mereka datang dengan ide yang disebut "Algoritma Konsensus Saraf".

Intinya adalah bahwa protokol mengubah masalah konsensus menjadi kueri asinkron yang unik, dan sebagai tambahan, memproses dan memilah data dalam lingkungan skalabel yang terdiri dari "angka mikroreal" secara paralel.

Solusi ini tidak hanya menyediakan tingkat keamanan yang hampir sempurna, tetapi juga konsumsi daya yang rendah, tetapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan linear yang kuat dan stabil. Produktivitas linear meningkat, dalam proporsi langsung terhadap peningkatan ukuran node, memuaskan semua organisasi yang diperlukan dan industri di mana sistem blokir ini diterapkan!

Blockbuster SEELE generasi keempat, adalah ekosistem teknis yang unik dan inovatif, terdiri dari sejumlah fragmen!


Akademi bertanggung jawab untuk kerjasama yang erat dengan institusi pendidikan tinggi di seluruh dunia dan fokus pada belajar dan mengembangkan teknologi maju!

The Institute adalah lembaga independen 100%, yang terlibat dalam penciptaan laboratorium sendiri, serikat pekerja dan berbagai asosiasi - tujuannya adalah pengembangan teori, teknologi, alat, dan fungsional yang inovatif!

Enterprise - akan menjadi komunitas yang akan terus berpartisipasi dalam berbagai konferensi dan seminar tentang blokade dan mata uang kripto di seluruh dunia, untuk menunjukkan masyarakat modern, manfaat praktis menggunakan teknologi ini!

Pengembang Seele, berikan kesempatan kepada pengembang dan programer pihak ketiga dari seluruh penjuru dunia, untuk bersatu pada platform multibahasa yang nyaman dan mudah dipahami! Sili, biarkan pikiran yang cemerlang menyadari ide-ide mereka, bersatu dalam tim dan kembangkan bersama, datang dengan solusi kolektif!

Jadi, Seele menciptakan proyek yang belum pernah terjadi sebelumnya, dunia tersendiri yang menggabungkan standar modern promosi, jaringan, serta semua nilai Internet yang ada!

Protokol multilevel yang terintegrasi merupakan model yang unik! Dasar! Yayasan! Interoperabilitas yang terjamin, multitasking dan kekuatan komputasi tingkat tinggi! Selain itu, kami menambahkan kapal dengan kecepatan transaksi yang besar, skalabilitas tak terbatas, dan sekali lagi kekuatan besar!

Dan semua ini, dalam kerangka satu jaringan tunggal, satu sistem, satu platform!

Plus, terus bunga dari pengembang semua kebangsaan yang akan menerima, benar-benar gratis, fungsi keren, memungkinkan berbagi instan data dan informasi !! Saya tidak berbicara, tentang, sistem pelayanan, dan alat-alat yang luas cocok untuk pengembangan aplikasi, pengujian dan implementasi pada produk mereka sendiri di pasar!

Peta jalan


Nama Pengguna BTT: Vinarianty05

Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1548200

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain