Slate - TOKEN SALE IS COMPLETE!



Slate adalah protokol layanan hiburan yang unik. Karyanya dibangun di atas teknologi kriptografi terbaru. Dasar untuk sistem semacam itu adalah jaringan multi-layer yang aman, dan struktur terdesentralisasi memberikan peluang bagus untuk membeli langsung, serta memutar berbagai video dalam kualitas HD. 

Seperti yang saya katakan di atas, proyek ini akan dibangun di atas teknologi blokade. Sistem yang luar biasa ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya melihat video dalam ekspansi tinggi, serta untuk membeli berbagai tiket. Semua operasi dan permukiman bersama akan dilakukan menggunakan token SLX. Mata uang ini dirilis oleh spesialis perusahaan. 

Apa proyek SLATE? 
Para pengembang mencoba mengumpulkan beberapa tugas pada saat yang bersamaan. Pembeli di masa depan akan dapat memperoleh akses murah ke konten berkualitas, serta produk hiburan lainnya. Pembuat konten di masa depan akan dapat secara mandiri membagikan keuntungan dengan keadilan, kejujuran, dan transparansi maksimum. 

Rincian ICO 
Nama token: SLX. 

Jumlah total token: 950.000.000 SLX. 

Biaya 1 SLX: 0,2-0,35 $. 

Pra-ICO: 11 - 26 Mei 2018. 

ICO: 27 Mei - 16 Juni 2018. 

SLX sendiri adalah token utilitas mata uang-kripto yang akan digunakan dalam ekosistem Slate, sehingga merangsang perkembangannya. ICO diadakan untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk mengembangkan dan meningkatkan sistem Slate Entertainment dan jaringan multi-layer SLATE.

Produk dari perusahaan SLATE 
Slate (SLX) adalah mata uang digital yang akan ditargetkan lebih lanjut di industri hiburan. Anda juga perlu mendapatkan akses ke konten premium. Mata uang dikembangkan dan dibuat atas dasar pemblokiran, sehingga semua transaksi benar-benar aman dan anonim.
Binge adalah platform berulir pertama, yang dikembangkan atas dasar teknologi terdistribusi menggunakan video Blockchein di Demend (BVOD). Platform ini mampu menjadi alat transparan untuk interaksi aktif perusahaan dengan pelanggan. Analisis perilaku pada gilirannya akan membantu memahami dan memahami klien dengan lebih baik. Data yang diperoleh menggunakan teknologi pemblokiran akan membantu membuat konten terbaik.

Slatix adalah modul multifungsi khusus, yang dirancang untuk menjual tiket. Di dalamnya hanya ada sistem imbalan, insentif, serta pilihan acara yang sangat unik. Keuntungan utama untuk hari ini termasuk sistem penghargaan, insentif, serta komisi rendah yang unik. 


Masing-masing produk ini benar-benar unik dan menarik dalam kebenarannya. Pakar untuk waktu yang lama bekerja pada perkembangan mereka, sehingga mereka dapat menyenangkan Anda di masa depan. 
Tim Proyek 

Jason Squire adalah co-founder dan CEO Red Ball Internet. Pengembang perangkat lunak. Pencipta jaringan data 4G pribadi pertama di Kanada. Co-founder dan direktur teknis Soundpays, pendiri Red Squirrel Media.

Gediminas Ausra adalah insinyur perangkat lunak dengan lebih dari 10 tahun pengalaman mengembangkan aplikasi skalabel. Selama beberapa tahun, difokuskan pada pengembangan dan implementasi sistem mata uang kripto yang digunakan dalam keamanan operasi perbankan.

Robert Morton adalah pendiri, CEO, dan penemu utama OPTiFi Inc. Selama bertahun-tahun, dia memimpin tim pengembangan. Ketika membuat produk berhasil menggabungkan teknologi komputer terbaru dengan kemampuan platform penyiaran multi-channel.

Cal Gabriel adalah Direktur Pelaksana Polymath. Sebelum memasuki pasar, mata uang Crypto menerima gelar MBA dari Wharton School of Business, dan merupakan bankir investasi. Investor aktif dan konsultan dari banyak proyek ICO.

Ian Campbell adalah pendiri dan CEO iConnect. Pengembang perangkat lunak. Memimpin spesialis di bidang teknologi untuk melindungi informasi rahasia.

Nate Bolotin adalah aktor Amerika dan produser film terkenal. Salah satu pendiri perusahaan film XYZ Films LLC. Salah satu pemilik portal populer Twitchfilm.com.


Seperti yang Anda lihat, proyek ini sangat populer dan menarik. Dalam waktu singkat dia berhasil menarik perhatian banyak investor. Saat ini, biaya dikumpulkan untuk pengembangan lebih lanjut dan jika Anda memiliki keinginan, Anda dapat mengambil bagian dalam berinvestasi. 

Informasi kontak : 

Situs web resmi: https://slate.io/en/
Telegram: https://t.me/Slate


Nama Pengguna BTT: Vinarianty05

Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1548200

ETH: 0xB036f6Fa07346e1Dd7E75B38683C7905d57524f0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain