TYDO - Pertukaran Crypto Dengan Kemampuan Beli Dan Jual Multi-Fungsional Dan Otomatis



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek TYDO,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Teknologi bitcoin dan blockchain meningkat jumlahnya ketika mereka memasuki industri crypto. Pada saat yang sama, peningkatan jumlah ini membawa pasokan. Hari ini, banyak pertukaran mulai muncul di belakang layar. Orang-orang menjadi semakin sulit memilih mereka untuk berdagang.

Dalam kompetisi ini, situs pertukaran yang paling berfokus pada pelanggan, terutama yang ramah pengguna berada di garis terdepan. Permintaan lain yang telah menjadi yang terdepan dalam waktu belakangan ini adalah situs pertukaran yang dapat secara otomatis diperdagangkan. Karena mereka yang memasuki pasar masih baru, mereka tidak berpengalaman. Itu sebabnya pedagang baru ini menjadi lebih disukai dalam arah ini. Dalam artikel ini kita juga akan berbicara tentang situs pertukaran baru, TYDO.

Fitur apa saja yang tersedia di TYDO?
Tydo adalah pertukaran crypto dengan kemampuan beli dan jual multi-fungsional dan otomatis. Proyek Tydo adalah proyek yang bertujuan untuk keluar dari pasar, untuk menghilangkan masalah yang dialami oleh banyak platform pertukaran, dan untuk memberdayakan pengguna untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan kerugian mereka.

Ketika kami melihat Tydo secara umum, kami melihat bahwa tiga bagian yang berbeda dikumpulkan di bawah satu atap. Ini adalah terminal komersial, pasar dan platform perdagangan sosial. Dengan membawa semua potongan ini bersama-sama, mereka berpikir seorang trader akan memenuhi semua kebutuhan mereka.

Di terminal komersial, pengguna dapat mengaktifkan fitur otomasi atau menampilkan indikator pasar dari waktu yang diinginkan. Jadi, di situs ini, pengguna perlu mengatur bagian grafik dan data sehingga mereka dapat mendidik diri mereka sendiri ketika berdagang atau mencapai berita lebih cepat.

Pasar yang ada di Tydo adalah sistem yang ada di bursa saat ini di mana pengguna dapat mengeluarkan perintah beli dan jual. Platform perdagangan sosial adalah platform tempat pengguna dapat mengobrol dengan pedagang lain, bertukar informasi, dan berbagi pengalaman mereka. Pedagang akan dapat berbagi sinyal dan mengevaluasi strategi mereka jika mereka menginginkannya.


Tydo, tentu saja, menawarkan fitur yang berguna tidak hanya untuk pemula tetapi juga untuk trader profesional. untuk bertukar lebih dari 50 crypto akan tersedia dalam platform, lebih dari 100 indikator teknis, dan kami terbiasa dari pengguna tradingview yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan instrumen keuangan mereka sendiri disesuaikan menawarkan kemungkinan program berdasarkan JavaScript dikenal sebagai Script Pune.

Dengan fitur otomatisasi yang kami sebutkan di atas, pengguna akan dapat melakukan pembelian dan penjualan yang ingin mereka lakukan. Fitur ini tidak hanya akan tersedia di platform Tydo, tetapi juga di Telegram, serta di sisi lain, sementara dapat berbicara dengan orang lain.

Platform ini akan bekerja pada iOS dan Android melalui aplikasi seluler untuk dihapus, serta desktop dan browser.

Singkatnya, Tydo bukan hanya pertukaran, itu juga merupakan platform di mana Anda dapat menambahkan akun Anda di bursa lain. Jadi, katakanlah Anda memiliki akun di Binance dan Kucoin dan Anda harus melihat ke dalam. Anda dapat dengan mudah mengelola akun Anda tanpa harus menghubungkan akun ini ke Tydo dan memasuki kedua bursa. Untuk mengalami siaran langsung ini, Anda dapat mengunjungi https://tydo.io/terminal .

Tentang Tydo ICO
Anastasiya Romanovska adalah manajer pemasaran dan Kateryna Sokol adalah manajer produk, sementara dua co-founder Tydo adalah Anton Sokolovskyy (CEO) dan Andrew Burmitskii (CTO).


Token proyek ditetapkan sebagai TYD. Sebanyak 200 juta token TYD akan dijual hingga 140 juta unit. 1 ETH akan menjadi 12 ribu TYD iCo, soft cap adalah 1000 ETH dan Hard cap adalah 10 ribu ETH. Juga jari kaki yang tidak bisa dijual dibakar. Akhirnya, untuk karunia, saya akan menambahkan 8 juta catatan TYD.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut:

Website: http://tydo.io/
Whitepaper: http://tydo.io/WhitepaperEN.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3081593
Facebook: https://www.facebook.com/groups/tydo.io/
Twitter: https://twitter.com/TYDO18
Telegram: https://t.me/tydocommunity


Nama Pengguna BTT: Vinarianty05





Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain