FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek FORESTING ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Dalam beberapa tahun terakhir, jejaring sosial dan media telah mendapatkan popularitas yang sangat besar. Hingga hari ini, sekitar 3 miliar orang menggunakan jaringan sosial setiap hari untuk memposting konten, posting, dan mendapatkan informasi. Jaringan sosial sangat penting dalam kehidupan kita, terima kasih kepada mereka orang-orang dapat menerima berita tepat waktu tentang satu atau acara lain, bebas Ekspresikan pikiran mereka dan banyak lagi. Melalui jejaring sosial di negara-negara di mana semua media dikendalikan oleh pemerintah, orang dapat memperoleh data yang obyektif daripada informasi yang terdistorsi.

Namun, jangan lupa bahwa jejaring sosial telah menerima popularitas yang tinggi terutama karena pengguna yang membuat konten menarik yang menarik orang lain. Pada saat yang sama, hari ini pengguna seperti itu tidak memiliki imbalan yang layak untuk membuat video dan memposting berita. Sebagian besar keuntungan dari lalu lintas diambil oleh pemilik jejaring sosial.

Masalah lain dari jejaring sosial adalah kerentanan mereka yang tinggi terhadap serangan cybercriminal. Contoh yang mencolok dari hal ini adalah hilangnya jejaring sosial Facebook data pribadi pelanggan yang dapat digunakan oleh penipu untuk mendapatkan keuntungan.

Jejaring sosial generasi baru berdasarkan Blockchain - teknologi FORESTING akan memungkinkan untuk memperbaiki situasi.

Tujuan proyek
Tujuan utama pengembang FORESTING adalah untuk membuat jejaring sosial dengan tingkat perlindungan maksimum terhadap penjahat dunia maya, yang memungkinkan untuk menerima penghasilan dari penempatan informasi. Tujuan lainnya adalah untuk menghindari iklan dengan produk dan layanan yang disarankan untuk menjaga kualitas konten dan kenyamanan jaringan sosial yang maksimum. 


Prinsip operasi

FORESTING jaringan sosial akan memiliki 3 divisi utama yang melakukan fungsi-fungsi berikut:
FORESTING - layanan yang memberikan imbalan untuk memposting konten;
FORESTING Bank adalah layanan yang menyediakan layanan perbankan digital dan penilaian peringkat kredit;
FORESTING Labs adalah layanan yang memberikan dukungan kepada pengembang konten dan membantu meningkatkan video dan pos yang diposting.


Tidak seperti media sosial tradisional, pengembang konten di jaringan sosial FORESTING mungkin tidak lagi bergantung pada pengiklan dan dukungan pelanggan. Mereka akan dapat menerima penghasilan dari tanda biasa "Suka". Selain itu, jika diinginkan, mereka akan dapat mendorong komentator yang paling aktif, menempatkan tanda "Suka" di dekat komentar suka. Dengan kata lain, pendapatan dari penempatan konten tidak akan bergantung pada lalu lintas, seperti dalam jaringan sosial biasa, tetapi pada jumlah peringkat positif. Ini, pada gilirannya, merangsang penciptaan sejumlah besar anak kucing berkualitas tinggi dan akan menarik perhatian tidak hanya para pembuat video dan teks, tetapi juga pengguna biasa.

Di dalam jaringan ini, Anda akan dapat menempatkan file video, trek musik, serta gambar dan teks.

FORESTING jaringan sosial akan difokuskan pada kenyamanan dan perlindungan data pribadi pelanggan. Untuk melaksanakan tugas ini, para pengembang berencana untuk membuat antarmuka intuitif dan berbagai fungsi yang melindungi komentar dan informasi pribadi lainnya dari tampilan publik.

Fitur pembeda utama dari FORESTING adalah layanan FORESTING Bank, yang memberikan layanan perbankan kepada pelanggan, pengguna, dan pengembang konten. Berkat layanan ini, blogger dan pembuat konten lainnya yang tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank biasa untuk membeli peralatan yang diperlukan karena kurangnya pekerjaan resmi atau sumber pendapatan tetap akan dapat menerima pinjaman berdasarkan peringkat aktivitas mereka .


Sarana keuangan utama yang digunakan dalam jaringan ini adalah token PTON, yang dapat dibeli selama ICO, serta mendapatkan dengan memposting konten dan komentar yang menarik.

Tanggal dan detail ICO
Para pencipta proyek berniat untuk melepaskan 24 milyar PTON, dimana 9,6 milyar PTON akan dijual. Biaya 1 koin PTON dalam pra-penjualan adalah 0,00002 ETH, dan selama penjualan publik - 0,00003 ETH. 

Karena pembayaran hanya menerima token ETH.

Informasi tentang tanggal pra-penjualan dan penjualan publik untuk sementara tidak tersedia.

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Kesimpulan
Membuat jejaring sosial berdasarkan Teknologi blockchain adalah ide yang cukup bagus. Proyek ini dapat menarik miliaran pengguna karena tingginya tingkat perlindungan dan distribusi keuntungan yang adil. Berkat FORESTING blogger tidak perlu lagi mendistribusikan iklan yang mengganggu, dan pengguna - untuk menontonnya. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa LINK berikut:

Website: https://foresting.io/
Facebook: https://www.facebook.com/forestingHQ/
Twitter: https://twitter.com/foresting_io
Whitepaper: https://forestingnetwork.com/whitepaper/FORESTING_Whitepaper_Eng_Ver.0.92.pdf?ver0.2
Telegram: https://t.me/foresting_global


Nama Pengguna BTT: Vinarianty05
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1548200





Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability