ProFish.io - Proyek Blockchain Untuk Penggemar Memancing



Teknologi modern menembus kehidupan kita di mana-mana. Tidak ada yang akan terkejut dengan penggunaan teknologi blockchain untuk memproses dan menyimpan dokumen, menciptakan database di bidang teknik otomotif, kedokteran, dan bahkan pariwisata. Sekarang teknologi revolusioner mendekati kepentingan pribadi kita, mempengaruhi hobi dan hobi. Apa yang umum antara memancing dan blockchain? Kekuatan pemersatu ini adalah ProFish proyek baru.
Idea
Memancing adalah kesempatan unik untuk menghabiskan waktu dengan kegembiraan dan relaksasi pada saat yang bersamaan. Benar-benar tertarik pada ide ini, orang-orang memiliki minat yang sama dengan nelayan rajin yang sama. Mereka sangat senang berpartisipasi di berbagai kompetisi.

Naluri berburu sudah cukup mengakar pada tingkat genetis kita. Cara hidup modern membuat beberapa perubahan, tetapi masuk ke lingkungan alam, ia lebih diutamakan daripada manusia. Hal ini secara khusus diwujudkan dalam keinginan untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih sukses dalam bisnis yang kita geluti.


Sistem ini menyarankan untuk membuat semacam jejaring sosial untuk penggemar memancing. Di sini Anda tidak hanya dapat berkomunikasi, tetapi juga mengambil bagian dalam kompetisi, untuk menang di mana Anda bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk token.

Di platform Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan untuk aktivitas favorit Anda. Untuk penjualan penjual barang mereka membuat persentase dalam bentuk token. Untuk menarik pelanggan, penjual diizinkan untuk melakukan marathon mereka sendiri, mengeluarkan kupon bonus untuk barang, untuk mendorong pembelian barang dalam setiap cara yang mungkin.

Manfaat komersial
Hanya pada pandangan pertama mungkin tampak bahwa memancing adalah hobi, portal memiliki efek yang menghibur. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat memahami bahwa ini adalah lingkungan yang sangat besar dari orang-orang yang antusias yang menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk membeli semua yang mereka butuhkan. Jika Anda menambahkan semua biaya memancing, jumlahnya mencakup setengah dari total biaya permainan.


Sistem ini menarik banyak penggemar olahraga memancing, membuat kerja sama tidak hanya menarik, tetapi juga menguntungkan. Pengguna dapat menghabiskan waktu, mengambil bagian dalam kompetisi, berbagi pengalaman, dan menghasilkan uang untuk semua ini.

Akuisisi amunisi, peralatan menjadi jauh lebih menguntungkan. Vendor mendapatkan aliran besar pelanggan di bawah satu atap, memungkinkan mereka untuk membuat bisnis mereka lebih menguntungkan.

Pengguna mendapatkan manfaat terbesar saat menggunakan token platform mereka sendiri, yang memungkinkan penghematan yang signifikan.
Bagaimana sistemnya bekerja

Penggemar sejati memancing, dan bahkan lebih lagi penggemar olahraga memancing, selalu mempersiapkan perjalanan dengan hati-hati. Mereka memiliki sejumlah besar amunisi khusus, peralatan, peralatan, yang masing-masing memiliki arti khusus bagi mereka. Selain itu, kita tidak boleh mengecualikan momen seperti mode, keinginan untuk menonjol, menjadi lebih dingin daripada yang lain. Bahkan di daerah ini ada tren, pemimpin, lonceng, dan peluit. Semua hal yang sangat berharga bagi nelayan dapat dibeli di toko khusus.


Setiap orang modern hidup dengan kecepatan luar biasa. Tidak semua penggemar olahraga memancing lebih memilih daerah ini sebagai sumber pendapatan utama mereka. Akibatnya, tidak semua orang dapat menyisihkan banyak waktu untuk berbelanja. Di mana lebih nyaman untuk melakukan pembelian tanpa meninggalkan rumah atau kantor Anda.

Dan di sini ada faktor keandalan penjual, jaminan kualitas tinggi, harga murah. Penggemar olahraga memancing menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk hobi mereka. Banyak dari mereka adalah orang-orang yang cukup sukses dan tahu bagaimana cara menghitung untung mereka.

Sistem ini menawarkan di satu tempat untuk mendapatkan sekaligus beberapa fungsi penting bagi orang-orang yang antusias:
Temukan orang-orang yang berpikiran dan mengobrol;
Berpartisipasi dalam kontes, rasakan adrenalin, semangat kemenangan, dan sekali lagi mendapat untung;
Dapatkan semua yang Anda butuhkan di satu tempat;
Menerima jaminan keandalan, harga yang menguntungkan, proposal inovatif yang paling menarik;

Lebih dari satu sistem lain belum menetapkan tujuan untuk menciptakan sistem global tunggal dalam arah ini. Yang lebih menarik dan menjanjikan adalah sistemnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial PROFISH.IO hari ini silakan ikuti sumber daya ini:

Website: https://profish.io/
Whitepaper: https://profish.io/ProFish_WP_V1.2.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4932747.0
Telegram: https://t.me/FishToken
Media: https://medium.com/@profish.io

Nama Pengguna BTT: Vinarianty05
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1548200
ETH: 0xB036f6Fa07346e1Dd7E75B38683C7905d57524f0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVEREST - Satu-Satunya Platform Berbasis Teknologi Blockchain Yang Tidak Memiliki Akses Ke Perangkat Dunia

CRYPTO SOUK - Exchanges That Combine Versatility And Reliability

FORESTING - Media Sosial Baru Berdasarkan Teknologi Blockchain